Bango Bumbu Bacem, Cita Rasa Praktis Masakan Indonesia

Siapa yang belum pernah mencicipi hidangan bacem? Tentunya menu masakan Indonesia yang satu ini menjadi salah satu pilihan hidangan favorit anda ketika memasak. Asal kata “membacem” sendiri dapat diartikan sebagai merendam di dalam bumbu kemudian serta merebusnya di dalam sebuah tempat tertutup hingga air di dalamnya habis (Kamus Besar Bahasa Indonesia). Seperti ayam, tahu, tempe maupun berbagai bahan makanan lainnya. 

Teknik memasak yang satu ini sudah dikenal luas di seluruh nusantara. Berbagai daerah yang ada di Indonesia, terutama Pulau Jawa memiliki beragam hidangan yang dimasak dengan teknik bacem ini.

Bango Bumbu Bacem
Bango Bumbu Bacem

Setelah melihat bacem termasuk sebagai kuliner Indonesia yang sangat difavoritkan oleh seluruh masyarakat, Kecap Bango yang diproduksi PT. Unilever Indonesia Tbk menghadirkan Bango Bumbu Bacem dengan rasa yang otentik dan berani. Sehingga akan menciptakan momen makan yang paling istimewa di rumah anda. 

Bango Bumbu Bacem ini diracik dengan menggunakan ketumbar sangrai yang berkualitas dipadukan kecap manis Bango serta bahan-bahan terbaik lainnya untuk menciptakan kelezatan bumbu yang dapat meresap sempurna ke dalam hidangan bacem anda.


Meskipun berasal dari tanah Jawa, akan tetapi bacem nyatanya mampu diterima dan dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat berbagai wilayah di Indonesia. Salah satu alasan terkuatnya adalah karena Resep masakan Indonesia ini berbahan dasar kecap yang merupakan bumbu pemersatu keragaman kuliner di seluruh nusantara. Dengan hadirnya Bango Bumbu Bacem, menghidangkan citarasa bacem di rumah anda setara dengan rasa khas warisan kuliner sesungguhnya.

0 comments