Bunga KPR BTN Turun Membuat Orang Senang

Bunga KPR Memiliki rumah sendiri merupakan impian semua orang. Rumah sendiri, sekecil apapun, ibarat istana yang menaungi kehidupan. Tapi harus diakui harga rumah saat ini begitu menjulang tinggi, sehingga sulit untuk sebagian orang memimpikan punya rumah sendiri. Krisis ekonomi memperparah keadaan, karena fokus sebagian besar pekerja tidak lagi bagaimana memiliki rumah sendiri. Mereka tinggal bersama orangtua, mengontrak, atau bahkan kost. Keseharian mereka hanya dipikiran untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Bunga KPR BTN Turun Membuat Orang Senang

Tapi kabar baik rupanya datang dari dunia perbankan. BTN kabarnya menurunkan bunga bagi mereka yang ingin mencicil rumah. Bunga KPR BTN dikabarkan turun sebanyak 0,25 sampai 0,75 persen. Sedangkan bagi pencicil rumah bersubsidi, bahkan bunga KPR BTN bisa mencapai 2 persen. Memang sih pastinya banyak orang yang tak begitu mengerti soal keuntungan dari penurunan suku bunga tersebut. Kita perlu mempelajari keuntungan dan kerugiannya.

Menarik Untuk dibaca : Rumah Sehat Untuk Keluarga Anda

Untuk mencicil rumah memang perlu perhitungan yang matang, terutama tentang bunga yang ditawarkan bank. Tak ada salahnya untuk mempelajar bank yang menawarkan KPR. Pilihan memang biasanya jatuh pada bank yang dipercaya masyarakat. Yang yang kalah penting lakukanlah konsultasi pada ahlinya.Saat ini ada banyak ahli keuangan atau situs properti yang menawarkan konsultasi berupa tanya jawab. Semoga impian punya rumah bisa segera diwujudkan oleh kita semua.

0 comments