Pakaian Dalam Seksi untuk Memikat Pasangan

Lingerie adalah senjata ampuh untuk memikat pasangan, terutama bagi para pasangan suami istri yang baru menikah. Memang saat menikah, keinginan menyenangkan hati pasangan dengan memakai atribut pakaian yang mempercantik tubuh menjadi salah satu trik wanita. Suami juga akan menjadi senang dan hubungan cintapun akan menjadi semakin mesra. 

Pakaian dalam seksi seperti lingerie memang sudah kondang digunakan sebagai salah satu senjata menarik perhatian pasangan. Bahannya tipis, lembut, biasanya terbuat dari sutra atau satin sehingga  bisa membuat pasangan takluk dan terpesona dengan penampilan kita. Pakaian dalam seksi ini juga sudah banyak diiklankan oleh brand-brand pakaian dalam kelas dunia termasuk yang dijual di Shopious.com

Namun jangan salah memilih saat ingin membelinya. Pilihlah pakaian dalam seksi tersebut yang memang sesuai dengan ukuran tubuh kita. Karena ada beberapa wanita yang memiliki ukuran tubuh lebih gemuk memaksakan diri untuk memakai pakaian dalam seksi agar bisa kelihatan cantik dan seksi di hadapan suami. Ini salah besar. Justru sesuatu yang dipaksakan seperti ini yang malah bukannya akan memikat pasangan, namun membuat pasangan jadi mengambil reaksi sebaliknya.

Baca juga:Menjaga Pakaian Tetap Bagus Sepanjang Tahun

Selain itu penting juga untuk mempertimbangkan pakaian dalam seksi seperti apa yang akan anda pilih. Sudah banyak sekarang ragamnya, dari pakaian dalam dengan tali tipis atau dengan motif kancing, atau bahkan dengan adanya motif ritsleting di belakang punggung. Semuanya tergantung mana yang paling cocok dengan anda dan yang mana menurut anda paling mampu memikat hati pasangan saat anda memakainya. Pertimbangkan juga ragam pakaian dalam lain seperti g-string, yang bisa dikombinasikan bersama pemakaian atasan yang seksi.

Bila sudah memberi pakaian dalam seksi yang paling bagus dan tepat, anda bisa langsung memberi kejutan pada pasangan dengan mengenakannya. Sebagai tambahan, anda bisa menyemprotkan parfum ke bagian leher dan seluruh tubuh agar daya tarik anda semakin mampu memikat pasangan. Wah kalau begini jadinya, suami pasti akan selalu betah bersama anda!

0 comments