Prediksi Bola Real Madrid vs Juventus 14 Mei 2015 Liga Champion

Prediksi Real Madrid vs Juventus 14 Mei 2015 - Pertandingan yang sengit antara 2 raksasa eropa akan saling duel untuk merebutkan kursi ke babak final real madrid vs juventus yang akan dilaksanakan nanti malam,pa leg pertama Real madrid kalah dengan tim tuan rumah juventus dengan skor 2-1 untuk kemenangan bianconeri gol yang membawa juventus menang justru lewat gol yang dilessakkan oleh mantan pemain sekaligus pemain yang dibesarkan di madrid sendiri alvaro moratta dia memasukkan gol kegawang real madrid lewat sontekan bola rebond dan gol kedua dilesakkan oleh carlos Teves dititik putih pinalti,sedangkan gol untuk real madrid dilesakkan oleh pemain bintang dunia cristiano ronaldo di babak pertama.

Prediksi Bola Real Madrid vs Juventus 14 Mei 2015 Liga Champion

Prediksi Real Madrid Vs Juvetus Liga Champions

Real Madrid dituntut untuk mencetak kemenangan dengan selisih satu gol pada pertandingan itu. Pasalnya, mereka mencapai hasil mengecewakan waktu tampak di Turin waktu kalah 1-2 di Juventus Stadium.

Melawan Juventus, Real Madrid memanglah tak ada dalam keadaan yang bagus. Terkecuali hasil imbang 2-2 di pertandingan paling akhir La Liga, yang bikin kesempatan mereka juara makin tidak mungkin, Los Blancos juga tengah kuatir menunggu keadaan dua pemainnya.

Toni Kroos serta Karim Benzema tengah dinanti kondisinya oleh Carlo Ancelotti pada tengah minggu ini. Nama pertamanya alami cedera waktu tampak melawan Valencia, sesaat Benzema sudah sebagian pertandingan tidak hadir, termasuk juga waktu leg pertama minggu lantas. Tetapi ke-2 pemain itu disebut-sebut dapat bermain tengah minggu ini sesudah tim medis memberi lampu hijau.  

Terkecuali dua nama itu, satu pemain yang di pastikan tidak hadir yaitu Luka Modric. Tanpa ada Modric, pelatih Carlo Ancelotti memainkan Sergio Ramos di lini tengah. Tetapi, walau taktik itu pernah berhasil waktu melawan Atletico Madrid, kenyataannya taktik yang sama malah tidak jalan di markas Juventus.

Berkaca dari leg pertama, Ancelotti nampaknya tidak bakal lagi meletakkan Ramos di lini tengah. Ramos bakal dikembalikan di jantung pertahanan untuk berduet dengan Raphael Varane. Sesaat lini tengah di isi Toni Kroos, James Rodriguez serta Isco.

Bagaimanakah dengan Juventus? Anak asuh Massimiliano Allegri tunjukkan bahwa mereka sangatlah serius memerankan leg ke-2 kesempatan ini. Hal semacam ini mereka perlihatkan dengan memainkan tim lapis ke-2 waktu melawan Cagliari akhir minggu lantas untuk melindungi kesehatan beberapa pemain intinya.

Bianconeri sendiri tidak mempunyai permasalahan dengan cedera. Demikian sebaliknya, mereka mempunyai penambahan kemampuan dengan sembuhnya Paul Pogba. Bahkan juga dalam pertandingan perdana pasca cedera melawan Cagliari, Pogba telah cetak gol. Ini terang menaikkan banyak terdapat pilihan untuk Allegri untuk memainkan taktiknya di Bernabeu. 

Pertandingan ini sendiri di pastikan bakal jalan terbuka. Terkecuali tuan rumah dituntut untuk mencetak kemenangan, mulai sejak jauh-jauh hari Allegri juga menyatakan bahwa timnya tidak bakal bermain bertahan serta menanti untuk lakukan serangan balik waktu bermain di Bernabeu.

Bagaimanakah hasil akhir duel dua tim besar itu? Dapatkah Real Madrid wujudkan tujuan maju ke final dua musim beruntun? Atau malah Juventus yang memberi surprise dengan maju ke Berlin? Menarik ditunggu.

Sekian informasi seputar prediksi real madrid vs juventus 14 mei 2015 semoga bisa bermamfaat bagi anda dan jangan lupa untuk terus menyimak informasi terbaru dan terupdate hanya disini terima kasih.

0 comments