Prediksi Jadwal Liga Champion Barcelona Melawan Bayern Munchen

Bagi penggemar Liga Champion, apalagi penggemar antara team Barcelona dan Bayern Munchen tentu sudah harap-harap cemas menanti jadwal liga champion. Apalagi, seperti yang Kita ketahui, kedua team ini memang sangat kuat. Mereka pasti akan menunjukkan performa terbaik mereka untuk di perlihatkan kepada para pendukung setianya. Kedua team ini pasti memiliki harapan yang sama, yaitu kemenangan.

Untuk Anda para penggemar team ini, Anda harus menyaksikan laga keduanya pada Rabu, 6 Mei 2015 pukul 01.00 WIB. Ada tidak perlu susah-susah membeli tiket jika ingin menonton pertandingan spesial ini. Anda bisa menyaksikannya di SCTV. Seperti yang Kita ketahui, yang akan menjadi tuan rumah pada pertandingan ini ialah Barcelona. Tentu saja ia tidak akan bertekuk lutut, apalagi di hadapan penggemarnya pasti mereka aka berusaha sekuat tenaga demi memenangkan pertandingan ini.

Si tuan rumah memang mempunyai dendam yang sangat terpendam kepada Bayern Munchen. Bila Kita tengok ke belakang, pada tahun 2013 lalu Bayern Munchen mempermalukan Barcelona dengan skor yang sangat telak 7-0. Tentu saja hal ini membuat pemain Barcelona amat dendam serta bertekad keras untuk membalaskan dendamnya. Pasti Anda para penggemar juga demikian, Anda begitu menantikan jadwal terbaru liga Champion ini, dengan harapan Barcelona berhasil membalaskan dendamnya pada pertandingan 6 Mei nanti. 

Walaupun Barcelona bermain agresif, tentu saja tidak menyurutkan semangat Bayern Munchen. Mereka pasti sudah menyiapkan strategi tertentu agar berhasil kembali mempermalukan Barcelona kembali apalagi di hadapan pendukung setia mereka. Tim tamu ini memang telah berhasil menjuarai liga domestic. Tentu hal ini akan menambah kepercayaan diri mereka. Walaupun mereka tidak diperkuat dengan bintang-bintang seperti yang berasal dari Belanda, namun mereka tetap tidak surut semangat. Bahkan, pelatih pun tidak kehilangan akal, dengan terus memasak para pemain, pelatih sendiri juga masih berkeyakinan keras bahwa mereka bisa mengalahkan lawan di 6 Mei 2015 nanti dengan sedikit latihan. Jadi Kita buktikan keberhasilan pelatih Bayern Munchen dalam memasak para pemainnya. Maka simak jadwal liga Champion agar Anda tidak ketinggalan.

0 comments