Prediksi Bola Final copa amerika chile vs argentina minggu 5 juli 2015

Prediksi Bola Final copa amerika chile vs argentina minggu 5 juli 2015 - Akhirnya turnamen copa amerika sudah dalam puncaknya yaitu puncak acara final copa amerika yang akan berhadapan yaitu Chile sebagai tuan rumah menghadapi musuh atau perseteru beratnya yaitu argentina yang dimana tim argentina mempunyai pemain terbaik dunia yaitu Lionel Messi dan Chile pun mempunyai pemain inti yaitu Alexsis Sanchez dan claudio bravo yang sekarang dia bermain di tim blaugrana Barcelona sebagai penjaga gawang tim catalan tersebut.

Yang akan bertanding di final copa amerika yang dihelat distadion Estadio Nacional Santiago pada hari minggi 5 juli 2015 tepatnya pada pukul 03:oo waktu indonesia wilayah barat dipertandingan inilah siapa negara yang bisa menguasai sepakbola di amerika selatan dan pastinya pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan bergengsi antara dua tim negara yang sangat berpengaruh di ajang sepakbola amerika selatan ini.

Juga sebagai tuan rumah, Chile telah dapat tunjukkan tampilan yang sangatlah baik. Pasukan Jorge Sampaoli sukses menuai empat kemenangan serta satu kali hasil imbang untuk menuju ke final. 

Prediksi Bola Final copa amerika chile vs argentina minggu 5 juli 2015

La Roja bukan sekedar mempunyai misi mengincar Copa America untuk yang pertama kalinya, tetapi mereka mau tutup puasa gelar bergengsi di level internasional dalam selama histori. Serta sudah pasti mereka mengharapkan dapat mengadakan pesta kemenangan dirumah sendiri. 

Untuk wujudkan ambisinya, Chile sudah pasti bakal kembali memercayakan Eduardo Vargas. Ketajaman bomber berumur 25 th. itu membuatnya jadi top score copa amerika turnamen dengan koleksi empat gol. 

Dalam kompetisi kesempatan ini, Chile cuma bakal kehilangan Gonzalo Jara. Sang pemain masih tetap mesti melakukan sanksi selesai lakukan 'insiden colek pantat' pada bomber Uruguay Edinson Cavani. Tetapi perannya akan digantikan oleh Eugenio Mena.

Berpindah ke sang lawan, Argentina datang ke Chile sudah pasti bukanlah untuk berlibur musim panas. Mereka sangatlah berambisi memenangkan trofi Copa America juga sebagai arena balas dendam atas kegagalan di Piala Dunia 2014 lantas. 

Argentina sendiri paling akhir kali memenangkan Final Copa America yaitu pada edisi 1993 silam. Kemudian mereka tak dapat lagi naik ke podium juara di turnamen bergengsi yang lain. 

Dengan kata lain, Argentina tengah haus bakal keberhasilan. Terlebih mereka tengah diperkuat pemain paling baik dunia Lionel Messi hingga tuntutan untuk mengangkat trofi makin semakin besar. 

Tim Tango di pertandingan terakhirnya sukses berpesta gol waktu membantai Paraguay dengan score 6-1. Hasil itu sekalian menjawab kesangsian atas tampilan mereka yang kurang memberikan keyakinan mulai sejak turnamen bergulir. 

Pelatih Gerardo Martino diuntungkan lantaran pemain kuncinya tak ada yang tidak hadir. Tetapi keadaan bek Ezequiel Garay masih tetap menyangsikan lantaran alami permasalahan perut. Apabila ia tidak hadir jadi Martin Demichelis siap temani Nicolas Otamendi di jantung pertahanan. 

Albiceleste memanglah tidak mempunyai permasalahan di lini depan. Sergio Aguero yang telah mengoleksi tiga gol akan kembali jadi andalan untuk mengoyak gawang Chile

Prediksi Struktur Pemain chile vs argentina final copa amerika

Prediksi Struktur Pemain chile vs argentina final copa amerika
Prediksi Permainan Final Copa America

Sekian tentang prediksi Bola Final copa amerika chile vs argentina minggu 5 juli 2015 yang sudah saya sebutkan semoga bisa bermamfaat buat anda para pencinta bola dan kemenangan akan terbukti nanti malam waktu 03;00 dini hari waktu indonesia bagian barat sekian salam olahraga.

0 comments