Tempat Menginap Nyaman di Hotel Novotel Bogor

Tempat Menginap Nyaman di Hotel Novotel Bogor - Bagi anda yang sedang melihat hotel Novotel Bogor anda pasti akan jatuh hati dengan hotel yang satu ini karena memang akan memberikan anda pengalaman menginap yang menarik. Hotel ini merupakan salah satu hotel terbaik yang ada di Bogor. Hotel yang berada di kawasan Kota Bogor ini memang menjadi salah satu yang favorit karena menawarkan suasana menginap yang nyaman dan juga unik. Di kawasan hotel ini terdapat beberapa fasilitas yang bisa membuat kita semakin nyaman berada di kawasan hotel ini.


Tempat Menginap Nyaman di Hotel Novotel Bogor
Hotel Novotel Bogor
Fasilitas hotel

Ada beberapa fasilitas yang memang sangat akan membuat liburan anda menjadi menyenangkan. Hotel ini sangat cocok bagi anda yang menginap bersama keluarga ataupun pasangan anda. Berikut ini adalah beberapa fasilitas yang ada antara lain:


1. Berbagai macam jenis kolam renang mulai dari yang unik sampai yang berbeda dengan hotel lain.
2. Lapangan tenis untuk anda dan keluarga.
3. Ruang bermain anak dalam dan luar ruangan.
4. Bersepeda gratis di rental sepeda.
5. Lapangan golf yang sangat luas.
6. Fasilitas untuk fitness dan juga spa.

Bagi anda yang sudah puas berada di dalam hotel ini, anda juga bisa berjalan-jalan ke sekitar tempat wisata yang ada di kawasan Bogor ini. Ada beberapa tempat yang bisa menjadi tujuan anda antara lain:

1. Kebun Raya Bogor yang terletak 6 km dari hotel
2. Istana Presiden Bogor yang terletak 7 km dari hotel
3. Berbagai factory outlet yang terletak 7 km dari hotel

Beberapa tempat wisata ini merupakan tempat yang menjadi favorit bagi semua orang yang memang sangat suka berwisata di Bogor. Selain itu hotel ini juga menyediakan beberapa jenis kamar mulai dari kamar standar sampai dengan family suite. Kamar-kamar ini semuanya sudah memiliki standar yang sesuai dengan kamar hotel setara bintang 4. Hotel novotel Bogor sendiri sangat menjadi favorit bagi mereka yang berasal dari luar kota yang ingin menginap di kawasan Bogor.

0 comments