Jenis-Jenis Water Heater Atau Tipe Yang Beredar Di Masyarakat

Jenis-Jenis Water Heater Atau Tipe Yang Beredar Di Masyarakat - Air panas merupakan sebuah kebutuhan bagi masyarakat untuk dijadikan air mandi ataupun untuk meminum seperti kopi, susu dan lain sebagainya. Air panas bisa didapat dengan memasak air tersebut sehingga menjadi panas atau menggunakan unsur alam seperti air panas dari sumber alam itu bisa menjadi pilihan. namun sekarang ini  ada seorang ilmuan awalnya membuat sebuah mesin dengan menggunakan sumber energy bisa membuat air menjadi panas dengan kapasitas yang lebih banyak. Mesin tersebut dinamakan mesin pemanas air atau disebut juga dengan mesin water heater. Mesin ini sudah banyak beredar dan sudah banyak yang menggunakannya dengan berbagai kepentingan baik untuk kepentingan pribadi, kepentingan umum ataupun kepentingan bisnis. Mesin pemanas ini memiliki banyak jenis atau tipe yang sudah beredar di masyarakat saat ini.  Jenis atau tipe mesin pemanas air ini sudah mulai berkembang disesuaikan dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat sehingga mesin ini memiliki banyak modifikasi yang dilakukan.

Jenis-Jenis Water Heater Atau Tipe Yang Beredar Di Masyarakat


Jenis – jenis mesin pemanas air yang saat ini sering digunakan berdasarkan dengan energy yang dibutuhkan mesin tersebut diantaranya yaitu :

Pertama, mesin pemanas listrik. Mesin ini sesuai dengan namanya menggunakan sumber listrik untuk menggunakan atau menjalankannya sehingga air bisa menjadi panas. Listrik untuk mesin ini menjadi sumber utama yang harus ada dan pastikan listrik yang dibutuhkan harus besar sesuai dengan kebutuhannya.

Kedua, solar water heater. mesin ini memanfaatkan sumber energy matahari untuk memanaskan air tersebut. Maka energy matahari menjadi sumber energy bagi mesin pemanas ini. Walaupun ada orang yang berpendapat bahwa penggunaan pemanas ini menggunakan batre untuk menyimpan energy tersebut itu keliru bahwasannya mesin ini dirancang langsung memanaskan air ketika air tersebut mengalir ke dalam alat tersebut. Pemanas air jenis ini ada 2 jenis yaitu yang pasif ldan aktif. Secara kapasitas yang pasif lebih sedikit dibandingkan yang aktif dalam memanaskan air tersebut.

Ketiga, pemanas air dengan gas. Pemanas ini menggunakan gas untuk mamanaskan air tersebut. Gas yang digunakan bisa menggunakan gas elpiji ataupun gas alam tergantung kebutuhan yang akan anda pilih. Seperti halnya kompor gas lewat pembakaran pemanas ini juga seperti itu. Air mengalir dan melawati alat tersebut setelah keluar langsung air menjadi panas.
Pemanas air diatas yang sering menjadi pilihan oleh masyarakat dibandingkan pemanas air yang lainnya. alah satu merek pemanas air yaitu ariston yang memiliki banyak pilihan produk dengan harga yang berbeda. Harga yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda sendiri

1 comments

9 Maret 2016 02.28

Terima kasih untuk reviewnya,
Perkenalkan Alharsun Indo adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa Service Solahart ,Service Wika SWH dan Service Pemanas Airuntuk daerah Jabodetabek dan sekitarnya,
Sejak berdiri hingga sekarang Alharsun Indo Sudah dikenal luas Sebagai Service Center Solahatrt dan Service Resmi Solahart dengan pelayanan paling memuaskan. Untuk Mendapatkan jasa Service Solahart Jakarta dan sekitarnya silahkan kunjungi Website Resmi Solahart

Reply
avatar