Ini dia lokasi regus di 120 negara.

Ini dia lokasi regus di 120 negara - Regus adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam jasa persewaan kantor. Perusaan ini juga merupakan perusahaan multinasional . Pada tanggal 23 Juni 2015 kemarin, perusahaan ini mengoperasikan 2300 pusat-pusat bisnis yang ada di 106 negara.

Perusahaan ini didirikan oleh seorang bernama John Wheeler di London tepatnya pada tahun 1987. Pusat dari perusahaan ini berada di Kota Luxemburg di Luxemburg dan telah memiliki 8700 karyawan. Selain itu lokasi regus di 120 negara telah menjadi betapa sukses dan profesionalnnya perusahaan ini.

lokasi regus di 120 negara
Jika anda belum mengetahui dimana saja lokasi Regus di 120 negara ini, maka berikut adalah negara-negara yang telah dicover oleh Regus. Rumania, Rusia, Arab Saudi, Senegal, Serbia, Slowakia, Singapura, Kuwait, Libanon, Makau, Madagaskar, Belanda, Selandia Baru, Nigeria, Norwegia, Aljazair, Malaysia, Malta, Mauritius, Meksiko, Monaco, Thailand, Tunisia, Republik Ceko, Denmark, Republik Dominika, El Salvador, Estonia, Finlandia, Turki, Uganda, Bahrain, Belgia, Brazil, Moroko, Jerman, Ghana, Yunani, Guatemala, HongKong, Hungaria, India,  Argentina, Australia,  Austria, Kolumbia, Kosta Rika, Siprus, Perancis, Yordania, Kenya, Korea, Oman, Pakistan, Puerto Rico, Qatar, Afrika Selatan, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, Tanzania, Bulgaria, Kamboja, Kanada, Chili, Cina, Ukrainae, Uni Emirat Arab, Inggris, Amerika Serikat, Venezuela, Indonesia, Irlandia, Israel, Italia, Pantai Gading, Latvia, Lithuania, Luksembourg, Jepang  dan Vietnam.

Regus sendiri tidak hanya menyewakan kantor saja, melainkan juga menyewakan kantor virtual, ruangan untuk mengadakan rapat,  lounge bisnis dan program bisnis. Selain itu, perusahaan ini juga sangat memperhatikan kebersihan kantor yang akan disewakan kepada pelanggannya, selain itu juga lengkap dengan semua kebutuhan yang dibutuhkan untuk urusan kantor, seperti resepsionis, akses internet (Wi-Fi), mesin faks, printer, mesin fotocopy dan masih banyak yang lainnya.

Baca juga : Prosedur Transaksi Pengiriman Dana secara Internasional

Perusahaan ini memiliki kekuatan fleksibel, yaitu yang dimana perusahaan merupakan penyedia ruangan untuk kerja atau kantor yang cukup fleksibel dan terbesar di dunia, yang dapat memenuhi semua kebutuhan pelanggannya baik dari perusahaan besar maupun yang masih kecil. Jadi jika anda membutuhkan semua yang berurusan dengan kelancaran bisnis perusahaan anda, maka Regus adalah solusi yang terbaik bagi anda.

0 comments