Tips Menghilangkan Bau Amis Dengan Sempurna

Tips Menghilangkan Bau Amis Dengan Sempurna - Sudah menjadi tugas seorang ibu rumah tangga untuk mengurus segala yang ada di rumahnya. Termasuk mencuci piring. Terkadang ketika mencuci piring noda – noda yang membantel tidak kunjung hilang ataupun bau amis yang sangat menyengat masih bisa terhirup walau sudah di cuci. Tentunya hal tersebut sangat mengganggu dan juga membahayakan bagi kesehatan keluarga anda.

walaupun efeknya sepele bila di biarkan akan sangat berbahaya bagi tubuh kita. Maka dari itu sebaiknya anda menggunakan produk sunlight yang mampu menghilangkan bau amiS dengan sempurna.

Tips Menghilangkan Bau Amis Dengan Sempurna

Walaupun kini banyak sekali produk sabun cuci akan tetapi rinso adalah salah satu sabun cuci yang terpercaya. Berikut ini saya akan bahas beberapa tips alternatif untuk menghilangkan bau yang tidak sedap atau pun amis :

1 . Ampas Kopi
Apa bila anda adalah salah satu penggemar minum kopi yang ada ampasnya janganlah langsung di buang ampasnya karena ampas tersebut juga sangat bermanfaat terutama untuk menghilangkan bau amiS masakan. Walaupun menggunakan ampas kopi kotoran pada piring tidak akan bertambah akan tetapi hilang bersama bau yang tidak sedap tadi. Ampas ini bisa di jadikan sabun pencuci piring anda.

2 . Cuka
Cuka adalah salah satu cairan yang biasanya di gunakan untuk menjadi bahan masakan dan memiliki rasa yang asam sama seperti jeruk nips dan lemon. Cuka tersebut di percaya dapat menghilangkan bau yang tidak sedap, bukan hanya itu tetapi peralatan dapur lainnya juga bisa di bersihkan. Caranya dengan mencampurkan cuka dengan air lalu didihkan. Setelah airnya mendidih cuka tersebut bisa di gunakan untuk mencuci piring yang menghasilkan bau yang tidak sedap.

3 . Jeruk Nipis
Jeruk nipis salah satu buah yang sering kali di jadikan bahan untuk mencuci piring seperti produk sunlight. Hal tersebut sangat terbukti sekali karena rasa asamnya bisa menghilangkan bau yang tidak sedap seperti bau amis. dengan menggunakan jeruk nipis sebagai pencuci piring tentunya bau yang sering kali mengganggu penciuman bisa teratasi dengan menggunakan jeruk nipis.

Baca juga : Tips Memilih Sabun Cuci Alat Makan

Sekian infromasi seputar Tips Menghilangkan Bau Amis semoga bisa bermamfaat bagi anda jangan lupa untuk terus menyimak yang menarik lainnya di blog www.genterist.net atau bisa berlangganan artikel terbaru kami terima kasih.

0 comments