Tampil Cantik dengan Nail Art di Hari Pernikahan

Klinik kecantikan Surabaya begitu berkembang pesat dan mudah ditemukan baik itu adalah klinik kecantikan wajah, kulit, hingga klinik kecantikan yang  dikhususkan untuk perawatan kuku.Kiki Caroline's Nail Corner merupakan klinik kecantikan yang fokus menangani perawatan kuku dan juga nail art. Berlokasi di Jalan Rinjani no. 11 Surabaya, menyediakan berbagai treatment jenis kecantikan kuku mulai dari perawatan hingga pembuatan nail art atau seni lukis yang diukir cantik di atas kuku untuk hari spesial Anda.

Tampil Cantik dengan Nail Art di Hari Pernikahan

Kiki Coroline adalah pemilik dari Kiki Caroline's Nail Corner dan merupakan seorang ahli pembuat nail art yang sudah berpengalaman. Kiki sangat sabar, cekatan, dan kreatif. Banyak pelanggan yang puas dengan hasil pengerjaan nail arts-nya. Kiki Caroline’s Nail Corner menyediakan beberapa layanan dalam bidang perawatan dan kecantikan kuku, antara lain; Manicure and Pedicure, Simple Nail Art, Onestroke Nail Art, Basic 3D Nail Art, Nail Extension & Sculpture.

Kiki Caroline’s Nail Corner mampu membuat kuku pelanggan terlihat menjadi sangat cantik. Banyak calon mempelai pengantin wanita demi mempercantik penampilan pada hari pernikahannya mereka menggunakan jasa Kiki Caroline’s Nail Corner agar tampilan kuku mereka menjadi sempurna. Kuku memang salah satu bagian tubuh yang terbilang gampang-gampang susah untuk perawatannya. Untuk calon pengantin biasanya jauh hari akan melakukan perawatan kuku dan jelang hari pernikahan akan mempercantiknya dengan nail art. Pembuat nail art harus betul-betul jeli dalam memperhatikan setiap titik cat yang digoreskan di atas kuku pelanggannya, kreatifitas serta keahlian khusus tentu dibutuhkan. Dengan harga yang cukup kompetitif, Kiki Caroline’s Nail Corner akan menambah sempurna penampilan kuku Anda di hari yang begitu istimewa.

Kiki Caroline’s Nail Corner biasanya menggunakan material UV gel dan acrylic EMA dalam pembuatan nail artnya, bahan yang digunakan adalah produk yang sudah teruji kualitasnya dan dapat dipastikan aman untuk kuku, juga dapat bertahan lama. Untuk proses pembuatan nail art akan memakan waktu sekitar 2 sampai 4 jam, tergantung tingkat kesulitan desain yang diinginkan pada saat pengerjaan. Bagi Anda calon pengantin, jika ingin membuat nail art untuk pernikahan Anda, jangan sungkan menjelaskan konsep dan tema pernikahan pada pembuat nail art, desain akan disesuaikan dan diselaraskan dengan tema pernikahan yang diusung.

Bagi calon mempelai wanita, kecantikan dan kesempurnaan diri pada hari pernikahan adalah hal yg sangat penting dan akan memakan biaya yang tidak sedikit. Jangan khawatir, Kiki Caroline’s Nail Corner mematok harga yang relatif lebih terjangkau, dan hasil yang diberikan kepada pelanggannya dibuat semaksimal mungkin. Kiki Caroline’s Nail Corner membuat kuku sang pengantin wanita terlihat menarik dan memesona di pernikahannya.

Merupakan pekerjaan rumah yang cukup besar untuk setiap pembuat nail art pada saat menangani klien yang akan melangsungkan pernikahan, karena kuku akan menjadi sorotan terutama ketika mempelai wanita bersalaman, maka tampilan kuku harus benar-benar terlihat menarik, rapi, dan cantik.

Baca Juga : Ini Nih Alasan Cincin Perkawinan Di Taruh Di Jari Manis

Untuk perawatan kesehatan dan kecantikan lainnya, Anda bisa mengunjungi link berikut http://www.bridestory.com/indonesia/surabaya/health-beauty. Mempercantik diri terutama kuku membuat penampilan sang calon pengantin terlihat lebih sempurna, tidak hanya kaum mempelai wanita saja, sang mempelai pria sebaiknya melakukan perawatan kuku walaupun tidak dihias, kuku mempelai pengantin pria haruslah bersih, sehat, dan rapi untuk menunjang penampilannya pada pernikahannya. Dengan begitu pasangan kedua mempelai akan tampil serasi dan maksimal di hari pernikahan yang sangat istimewa.

0 comments