3 Nama Artis Indonesia yang Berhasil Masuk Hollywood

3 Nama Artis Indonesia yang Berhasil Masuk Hollywood - Semua artis Indonesia tentu memiliki bakat masing-masing, beberapa bahkan bisa tetap bersinar hingga ke Hollywood. Menjadi sebuah prestasi yang cukup jarang ketika artis dari tanah air sukses di negeri orang bahkan ke kancah Hollywood. Namun, pada kenyataannya memanglah demikian sejak beberapa tahun terakhir ada beberapa nama artis. Kemudian juga dikenal di Hollywood dan berhasil memiliki karir yang cukup baik dan berkembang disana.
3 Nama Artis Indonesia yang Berhasil Masuk Hollywood

Mencari inspirasi untuk bisa berkarya di negara orang bisa melihat beberapa sosok artis tanah air yang berhasil melenggang di Hollywood. Yakni:

1.Cinta Laura Keihl,

Siapa yang tidak kenal dengan Cinta Laura, yang di negara kelahirannya, Indonesia, sudah menjajal dunia aktif dan tarik suara. Cinta Laura memang dikenal sebagai artis yang berbakat sebab mampu meraih sukses di dunia entertainment sekaligus di dunia pendidikan. Selepas SMA Cinta memutuskan melanjutkan kuliah di Columbia University dan berhasil mendapatkan gelar Cum Laude. Tak hanya sampai disini, Cinta pun berhasil mendapatkan peran di film berjudul The Philosopher yang dibintangi banyak artis terkenal.

2.Iko Uwais,

Iko Uwais dikenal sebagai aktor berbakat dan berhasil menonjol karena kemampuan beladirinya yang memang menjadi modal awal. Iko sendiri pertama kali membintangi sebuah film laga berjudul Merantau, kemudian bersusulan judul film lainnya. Berkat aktingnya di film The Raid aktor satu ini mendapatkan banyak penghargaan internasional. Sebab film tersebut juga sukses diputar di berbagai negara dan sukses pula di Indonesia. Lewat bakat beladiri dan akting yang baik Iko berhasil mendapatkan peran di Man of Thai Chi yang disutradarai oleh Keanu Reaves.

3.Joe Taslim,

Joe Taslim juga menjadi aktor berbakat asal Indonesia yang memiliki karir di perfilman Hollywood bahkan di film besar. Berkat kemampuan beladiri dan aktingnya bersama Iko Uwais di film The Raid, Joe akhirnya mendapatkan kesempatan. Bermain sebagai pemeran antagonis di film Fast and Furious 6, yang juga dibintangi Vin Diesel dan mendiang Paul Walker. Meski baru mendapatkan peran kecil namun kemampuannya berakting membuatnya sebagai aktor pilihan Indonesia yang berhasil sukses di panggung Hollywood.

0 comments