Hasil Akhir Atletico VS Barcelona Skor Akhir 2 -0 Liga Champion

Perseturuan di liga champion mempertemukan antara klub yang berasal dari negara spanyol tadi malam yang melibatkan Atletico madrid vs barcelona dan pada sebelumnya pertandingan di leg pertama di menangkan oleh barca dengan skor 2-1 gol yang di buat melalui sepakan torres dan di balas oleh barca oleh striker nya Luis suarez ,dan tadi malam adalah pertandingan penentuan yang bisa membawa salah satu dari kedua tim masuk ke semi final di ajang liga champion ini dan di helat di stadiun vicente calderon markas besar atletico madrid yang akhirnya sukses membawa kemenangan dengan skor 2-0 dan agregat menjadi 3-2 untuk kemenangan Atm.

Hasil Akhir Atletico VS Barcelona Skor Akhir  2 -0 Liga Champion

Jalannya pertandingan atletico vs barcelona tadi malam

Jalannya kompetisi di babak pertama. Dapat mnegawali kompetisi dengan cukup baik, bikin Atletico Madrid dapat unggul dahulu di menit ke 36. Sesudah sundulan Griezman terima umpan silang Saul dari segi kanan menghujam segi kiri gawang Ter Stegen. Serta score 1-0 untuk kubu dari tuan rumah.

Serta pada akhirnya Atletico berhasi melipat-gandakan kelebihan di menit 88. Sesudah tembakan Antonio Griezman diarahkan ke segi kiri penjaga gawang serta tak dapat dijangkau oleh ter Stegen. Serta score 2-0 ini pada akhirnya bertahan sampai kompetisi selesai untuk kemenangan tuan rumah.

Hasil dari leg pertama, Barcelona yang pernah ketinggalan lebih dahulu melalui gol Fenando Torres pada akhirnya sukses membalikan kedudukan jadi 2-1 diakhir pertandingan. Tetapi kemenangan Blaugrana itu, sedikit terbantu dengan kartu merah Torres mulai sejak menit ke 36 di babak pertama. Serta tentunya bakal begitu menarik menunggu hasil dari pertandingan, lantaran ke-2 tim masihlah mempunyai kesempatan cukup besar untuk maju ke babak semi final.

Susunan Pemain kedua tim:

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Hernandez, Godin, Juanfran; Koke, Fernandez, Gabi, Saul; Carrasco, Griezmann

Subs: Moya, Kranevitter, Savic, Correa, Gamez, Partey, Vietto

Barcelona (4-3-3): ter Stegen; Alba, Pique, Mascherano, Alves; Iniesta, Busquet, Rakititc; Messi, Suarez, Neymar

Subs: Bravo, Doughlas, Turan, Bartra, Munir, Sergi, Adriano

Sekian informasi seputar hasil akhir atletico vs barcelona skor akhir 2-0 liga champion jangan lupa untuk menyimak informasi menarik lainnya seputar dp bbm cristiano ronaldo real madrid yang sudah saya berikan di artikel sebelumnya terima kasih.


0 comments