Ketangguhan Pertahanan Atletico Di Liga Champion

Ketangguhan Pertahanan Atletico  Di Liga Champion, Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo optimistis timnya dapat menaklukkan Real Madrid. Menurutnya, Atletico sekarang ini tambah lebih kuat dari pada dua th. lantas.Atletico bakal kembali bertarung dengan rival sekotanya, Madrid, di final Liga Champions yang di gelar di San Siro, Milan, akhir minggu ini. Los Rojiblancos bakal coba balas dendam atas kekalahan menyakitkan dari Madrid 1-4 di Lisbon dalam final 2014.

Ketangguhan Pertahanan Atletico  Di Liga Champion

Pada kompetisi itu, Atletico pernah memimpin 1-0 yang bertahan hingga penghujung pertandingan sebelumnya disamakan Madrid di detik-detik paling akhir. Madrid pada akhirnya keluar sebagai pemenang sesudah cetak tiga gol penambahan di babak perpanjangan saat itu.

Tak disangkal, Atletico betul-betul unjuk kemampuan di musim ini. Pada prosesnya menuju final, tim garapan Diego Simeone itu sukses melalui hadangan tim-tim favorite juara seperti Barcelona (perempatfinal) serta Bayern Munich (semi final).

Kami memainkan dua final dalam tiga th.. Itu susah dikerjakan, ucap Cerezo pada Marca, yang diwartakan Football Espana.  Kami miliki satu tim yang hebat serta seseorang pelatih yang mengagumkan.

Menurut saya Atletico tambah lebih kuat, lebih siap, lebih lebih siap dengan cara mental. Ditambah lagi, persahabatan serta kekompakan mereka, bakal membuahkan satu peristiwa berolahraga yang indah. Ini yaitu kompetisi yang tidak sama, hidup senantiasa berlanjut. Bila Anda tak optimistis Anda tak dapat meneruskannya.

Walau menguasai Madrid dalam 12 pertemuan paling akhir, kekalahan-kekalahan Atletico dari rivalnya itu malah terkena di pertandingan Eropa. Satu tantangan besar juga dihadapi Atletico.

Kompetisi kelak bakal begitu rumit, lantaran dalam 90 menit Anda perlu keberuntungan serta main bagus. Saya sih tidak mau merubah lawan. Semuanya telah berlangsung, Madrid memanglah miliki 10 Piala Eropa, yang paling banyak namun itu malah melecut kami,  cetus Cerezo.

Didalam sepakbola, tak bisa ada rasa takut serta rasa segan, tambah dia.

0 comments