Suntikan Investasi Baru untuk Inovasi Terbaru iCar Asia

Sebagai grup media otomotif terbesar dan terkuat di Asia Tenggara, iCar Asia akan terus mengembangkan bisnis dengan mengikuti perkembangan teknologi yang semakin canggih. Semakin cepatnya perkembangan teknologi membuat iCar Asia harus tetap selalu berinovasi untuk tetap memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi konsumen dan mitranya.

Baru-baru ini iCar Asia mengumumkan telah memperoleh investasi baru senilai AUS$ 17.5 juta atau setara dengan Rp 230 miliar dengan Bell Poter Securities bertindak sebagai Lead Manager dan Penjamin Emisi. Sementara pemegang saham terbesar sebesar 28,55 % yakni Catcha Group juga berencana untuk menambah investasinya hingga AUS$ 5 juta. Menurut iCar Asia Chief Executive, Hamish Stone, hal ini merupakan sebuah kepercayaan dari masyarakat dan pasar yang akan memberi iCar Asia sumber daya yang diperlukan untuk mengembangkan bisnis selama setahun kedepan menunju Break Event Point atau BEP. Hamish mengakui bahwa meskipun iCar Asia merupakan group media otomotif terbesar di Asia Tenggara, iCar Asia harus bisa tetap berinovasi untuk kenyamanan dan kepuasan para pelanggan dan mitranya.

Saat ini iCar Asia beroperasi di Malaysia, Thailand dan Indonesia. Di Indonesia iCar Asia memiliki 2 portal otomotif Mobil123.com dan Otospirit.com yang berkembang pesat. Mobil123.com adalah portal otomotif terpercaya yang menghubungkan penjual dan pembeli kendaraan pada suatu automotive journey. Sedangkat Otospirit.com adalah portal otomotif yan diposisikkan sebagai portal gaya hidup yang berkembang luar biasa di Indonesia. Dengan suntikan dana tersebut, iCar Asia bertekad untuk terus mengembangkan bisnis dan terus menggali potensi yang dimiliki oleh iCar Asia untuk beberapa tahun mendatang. 

Beberapa pengembangan teknologi yang dilakukan salah satunya adalah SI JARI yang dapat dinikmati oleh pengguna Mobil123.com. Dengan teknologi SI JARI, para dealer bisa mengatur inventorinya. Ada juga fitur Live Chat yang bisa menghubungkan visitor Mobil123 dengan tim Customer Support Mobil123 yang bisa dinikmati dari hari Senin-Minggu mulai dari pukul 08.30 – 18.00 WIB. 

Investasi Baru untuk Inovasi Terbaru iCar Asia

Dalam waktu dekat ini iCar Asia akan mengeluarkan 2 produk terbaru yang dapat memberikan nilai tambah dan kemudahan bagi penggunanya. Dengan berbagai inovasi dan pengembangan baru tersebut, diharapkan iCar Asia tetap menjadi grup media otomotif terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara.

0 comments