Jenis Celana Dalam Pria dan Fungsinya

Selain berfungsi untuk melindungi bagian vital pada tubuh seorang laki-laki, celana dalam juga berfungsi sebagai pembentuk tubuh agar dapat terlihat seksi dihadapan para istri. Dalam pengaplikasian celana dalam pria, seorang pria haruslah benar-benar mengerti fungsi dari jenis celana yang mereka pilih. Selain itu pemilihan celana dalam haruslah disesuaikan dengan bentuk tubuh dari seorang pria, agar nantinya dalam mengenakan celana dalam tersebut, Anda dapat merasa lebih nyaman serta dapat meningkatkan ras percaya diri yang lebih dalam diri Anda.

Untuk mengenal fungsi dari celana dalam, seorang pria harus mengerti terlebih dahulu jenis-jenis dari celana dalam yang beredar dipasaran. Jenis-jenis celana dalam khusus untuk pria, pada umumnya memiliki model dan fungsi yang berbeda-beda, hal tersebutlah yang mewajibkan para pria untuk mengenal terlebih dahulu jenis celana dalam, agar tidak salah dalam pengaplikasiannya. Berikut ini sedikit ulasan dari genterist mengenai jenis celana dalam khusus untuk pria, yang banyak beredar dipasaran pada umumnya.

Jenis celana dalam yang pertama adalah jenis celana dalam brief. Celana dalam ini merupakan jenis terklasik yang pada umumnya banyak digunakan oleh seorang pria dewasa. Keunggulan dari celana dalam ini adalah mampu memberikan penopangan yang baik pada alat vital pria dan mampu menutupi seluruh bagian pantat pria, karena memiliki ukuran belakang yang luas. Celana dalam jenis brief ini sangat cocok digunakan untuk aktivitas keseharian di kantor ataupun luar ruangan, karena memiliki bagian pengikat yang berupa karet pada bagian pinggang.

Jenis celana dalam pria kedua yang juga banyak dijadikan sebagai pilihan dalam pemakaian celana dalam adalah celana jenis boxer. Celana dalam ini berbentuk seperti celana pendek yang longgar dengan bahan karet yang kencang pada bagian pinggang. Celana ini pada awalnya dikenal sebagai celana yang digunakan oleh para petinju. Kekurangan dari celana jenis ini adalah tidak mampu menopang dengan baik bagian alat vital pria, sehingga tidak disarankan untuk digunakan beraktivitas. Celana dalam ini akan lebih baik jika hanya digunakan sebagai celana tidur.

Jenis lain yang dapat Anda temui dipasaran untuk jenis celana dalam yang paling banyak digunakan, antara lain adalah:

- Celana dalam boxer brief, celana ini merupakan bentuk perpaduan dari boxer dan celana brief. Dengan bentuk celana pendek yang ketat, celana ini mampu memberikan tingkat penopangan yang tinggi pada alat vital pria. Celana ini pada awalnya banyak dikenakan oleh masyarakat didaerah Amerika, namun seiring dengan berjalannya waktu celana dalam ini kini banyak dikenakan oleh masyarakat di belahan dunia.
- Celana dalam trunk, celana ini merupakan bentuk pendek dari celana boxer brief, dimana pada bagian kaki celana, hanya memiliki panjang yang hanya mencapai batas pangkal paha seorang pria. Celana dalam ini sangat cocok digunakan untuk berbagai aktivitas kerja, karena mampu menopang alat vital dengan kuat dan benar.
Kaca Mata Model Terbaru, Item Fashion Wajib untuk Wanita
Pada umumnya jenis celana dalam pria yang tersebut diatas, dijual dalam bentuk partai, dan memiliki harga yang jauh lebih mahal jika dibanding dengan celana dalam wanita. Jika Anda memiliki aktivitas yang tinggi baik didalam maupun diluar ruangan, ada baiknya Anda memilih celana dalam yang memang betul-betul mampu menopang alat vital dengan nyaman, sehingga Anda dapat tetap bekerja dengan optimal, tanpa terganggu dengan pemakaian celana dalam yang terlalu longgar. Pembelian celana dalam ini dapat Anda lakukan diberbagai supermarket ataupun minimarket yang dekat dengan wilayah domisili Anda.

Jenis Celana Dalam Pria

0 comments