Tips Agar Bisa Memaksimalkan Penampilan Saat Menggunakan Baju Kaos Wanita

Baju kaos wanita bisa menjadi pilihan fashion yang paling tepat ketika Anda ingin bersantai namun tetap terlihat keren dan menarik. Siapa bilang jika wanita dewasa tidak diperbolehkan menggunakan kaos? Jangan salah, kaos bukan hanya digunakan untuk anak remaja, namun orang dewasa juga dapat menggunakan kaos. Kaos wanita ada yang memiliki ukuran pas badan, namun ada pula yang berukuran longgar. Apabila Anda tidak ingin menunjukkan lekuk tubuh dengan berlebihan, Anda bisa memilih kaos yang berukuran longgar.

Untuk segi motif, kaos wanita memiliki motif yang bervariasi mulai dari motif yang hat simpel, hingga motif yang akan membuat terlihat ramai, Anda bisa memilih sesuai dengan selera Anda. kadang Anda juga bisa melakukan kombinasi kaos ini dengan celana panjang, hot pants dan yang lainnya ditambah aksesoris penunjang. Banyak orang yang lebih memilih kaos karena ia lebih nyaman digunakan, apalagi ketika cuaca sedang panas atau terik. Mungkin benar, dengan menggunakan kaos, Anda akan memiliki penampilan yang seadanya, namun dengan berbagai pilihan kaos, kesan dinamis bisa Anda miliki.

Siapa yang bilang jika kita tidak bisa memaksimalkan tampilan menggunakan baju kaos wanita? Anda bisa berpenampilan keren walaupun hanya menggunakan baju kaos. Pertama, pilih potongan baju kaos. Bagaimana potongan dari kaos yang bisa memaksimalkan penampilan? Biasanya potongan kaos tradisional akan lurus mulai dari bahu sampai pinggang, tentu untuk wanita, potongan ini kurang cocok serta tidak terlihat keren. Oleh sebab itu Anda harus selalu memeriksa garis lengkung di pinggang, usahakan memilih kaos yang memiliki lekuk pinggang.

Kedua, potongan bagian leher. Hal yang tidak kalah penting ialah potongan di bagian leher. Biasanya potongan kaos memiliki tipe V neck yang bisa memberikan kesan leher terlihat lebih panjang. Jangan salah, potongan leher yang terlihat rendah ini juga bisa memberikan kesan seksi, selain itu ada juga tips boatneck, tipe ini bisa menonjolkan bentuk tulang. Ada begitu banyak pilihan potongan leher sekarang ini yang karena. Dalam hal ini, Anda tidak perlu cemas untuk bereksperimen atau mencoba berbagai macam model. Anda bisa mencoba seluruh kaos. Untuk model kaos, model seperti apa yang bisa Anda pilih? Pilih model horisontal line atau memilih vertikal line. Secara sepintas, dua model ini terlihat sama, namun ada beberapa model yang dihadirkan di kaos, lebih-lebih kaos wanita. Bila Anda ingin menonjolkan kesan tubuh yang langsing, pilih model vertikal line.

Jenis Celana Dalam Pria dan Fungsinya

Ketiga, bahan yang lebih fleksibel. Agar bisa bergaya santai, pilih kaos yang mempunyai bahan fleksibel. Bahan katun merupakan bahan yang klasik. Bahan katun menjadi bahan yang lebih sering dipilih karena ia memiliki kualitas yang bagus, selain karena lebih mudah dicuci, pori pakaian jenis kaos wanita yang memiliki bahan katun juga cenderung lebih besar bila dibandingkan dengan bahan lain. Hanya saja, untuk kaos lebih baik hindari yang 100% dari bahan katun, karena katun akan mudah melar karena kebiasaan menarik kaos.

Terakhir, padukan kaos. Baju kaos wanita bisa semakin baik digunakan jika Anda bisa memadukannya dengan baik. padukan kaos dengan jeans, celana panjang, rok mini dan hot pants. Kaos memang dapat dipadukan dengan apapun dan lebih fleksibel. Hanya saja agar lebih memaksimalkan penampilan, pastikan memilih padu padanan yang nyaman sehingga Anda akan terasa lebih percaya diri. sebagus apapun kaos jika padu padan nya kurang baik akan terlihat kurang maksimal.


0 comments