Toko Sparepart Mobil di Bukalapak: Cara Mudah Belanja Suku Cadang Online

Jarang-jarang memang diantara situs jual beli online yang juga menyediakan sebuah produk otomotif, khususnya adalah sparepart. Namun Bukalapak tidak, kenyataannya apapun yang Anda cari disini ada, termasuk diantaranya bagi yang ingin membeli sebuah suku cadang baru untuk kendaraan kesayangan Anda. Beberapa produk agaknya memang sulit dicari secara langsung, sehingga tak jarang diantaranya yang harus keluar kota hanya untuk membeli. Namun dengan sistem penjualan online ini, maka cukup dari rumah Anda sudah bisa dapatkan produknya. Toko sparepart mobil di Bukalapak ini menyediakan berbagai macam pilihan barang dari yang kelas 1 hingga produk KW.

Tentunya tak hanya dari satu penjual saja, melainkan ratusan penjual yang ada di Indonesia, sehingga memungkinkan konsumen untuk lebih mudah dalam pilah-pilih barang yang diinginkan, menyesuaikan pada budget yang dimiliki. Umumnya beberapa macam masalah sering kali terjadi pada kendaraan yang membuat tarikannya menjadi kurang nyaman, mau tak mau sudah pasti Anda harus menggantinya dengan yang baru. Guna mengurangi resiko yang mungkin saja terjadi, seperti diantaranya adalah kecelakaan.

Toko sparepart mobil di Bukalapak ini sangat mudah untuk membeli produk-produk yang ditawarkan, diantaranya adalah dengan beberapa langkah, yaitu:

1. Buka situs resmi dari Bukalapak, ingat hanya situs resminya saja, untuk lebih aman, maka Anda dapat mengunduh terlebih dahulu aplikasi yang dibuat oleh Bukalapak ini di Google Play store kemudian dapat diinstall. Mendaftar akun nya terlebih dahulu sebelum melakukan kegiatan transaksi.
2. Buka bagian menu sparepart, disini nantinya Anda bisa menemukan pilihan untuk membeli suku cadang, cari barang atau benda yang Anda inginkan, seperti diantaranya yang Anda butuhkan adalah ban, ketik saja kata kuncinya kemudian cari, tersedia ribuan pilihan, dari ukuran dan juga merk yang berbeda-beda.
3. Buka gambar kemudian lihat spesifikasi barangnya, hal ini digunakan untuk mempermudah Anda di dalam mencari pilihan produk yang tepat untuk dipakai, kenali merk dan juga ukuran yang dibutuhkan, jangan sampai salah dalam memilih.
4. Banding-bandingkan harga juga bisa, caranya mudah, cukup dengan melihat tawaran produk yang sama, namun dari penjual yang berbeda, harga, bisa Anda banding-bandingkan disini antara yang satu dengan yang lainnya. Bisa pilih yang paling murah namun pastikan juga bahwa barangnya masih asli.
5. Beli barang tersebut, klaim menu pembelian, pembelian barang bisa lebih dari satu item, untuk lebih mempermudah pembayaran nantinya.
6. Bayar barang sesuai dengan nominal yang sudah ditentukan, untuk pembayaran ini ada beberapa cara yang bisa Anda pakai, diantaranya adalah pembayaran secara transfer via ATM, kemudian menggunakan kartu kredit, atau yang sudah memiliki akun e-banking bisa melakukan transaksinya secara mudah.
7. Konfirmasi pembayaran Anda, langkah selanjutnya setelah semua barang Anda bayar, maka tinggal melakukan konfirmasi, ingat bahwa ini adalah bagian yang sangat penting, karena tanpa melakukan konfirmasi maka nantinya produk yang sudah dibayar tersebut akan tertahan, tak akan langsung dikirimkan kepada pembelinya. Sebaiknya lakukan konfirmasi segera jangan sampai melebihi batas 1 hari atau 24 jam.
8. Tunggu hingga barang sampai, barang akan sampai tergantung dari lokasinya juga, semakin jauh maka akan semakin lama waktu pengiriman yang dibutuhkan.

Sebelum membeli bahkan konsumen bisa banding-bandingkan harga dulu, semua bisa membandingkannya dengan penjualan langsung, toko sparepart mobil di Bukalapak ini buka setiap hari, bahkan bisa melakukan transaksi hingga 24 jam.

Toko Sparepart Mobil di Bukalapak

0 comments