Jenis Kerudung Zoya untuk Wanita Muslimah Modern

Kesadaran umat Islam terutama para muslimah untuk memakai pakaian yang menutupi aurat sesuai syariah agama kini semakin besar. Dapat dilihat diberbagai tempat-tempat umum maupun di lingkungan sekitar, semakin banyak muslimah yang mengenakan jilbab, kerudung, maupun gamis untuk pakaian sehari-hari. Dari kegiatan di rumah bersama keluarga sampai kegiatan bekerja di kantor maupun di lapangan tetap dapat dilakukan dengan leluasa menggunakan jenis pakaian panjang ini. Sebenarnya pakaian muslimah untuk menutupi aurat sama dengan pakaian sehari-hari yang tertutup dan longgar, yang membedakan adalah pemakaian kerudung sebagai penutup aurat rambut dan kepala. Berbagai merk kerudung pun telah beredar di pasaran untuk mengakomodir kebutuhan para muslimah, salah satunya adalah kerudung Zoya.


Merk kerudung ini dapat dikatakan sebagai merk kerudung modern karena desainnya yang simple, minimalis namun tetap trendy dan sesuai dengan jaman sekarang. Ada beberapa model yang diproduksi oleh kerudung merk Zoya, diantaranya:

- Kerudung segi empat.
- Selendang / pashmina.
- Kerudung bergo.
- Ciput.
- Scarf.

Variasi jenis kerudung tersebut memungkinkan semua muslimah memilih jenis kerudung mana yang menjadi favorit.

Bagi muslimah yang senang menggunakan kreasi kerudung segi empat untuk pergi ke kantor, kerudung Zoya memberikan berbagai pilihan warna dan motif menarik yang dapat dengan mudah dipadupadankan dengan setelan kerja Anda. Bahan yang digunakan seperti spandex, polysun, spandex lycra, polywool, katun paris dan lain-lain yang memberikan sensasi dingin dan tidak mudah kusut jika dipakai. Menggunakan kerudung segi empat Zoya dengan kreasi jilbab unik yang dapat Anda pelajari di berbagai situs web pasti dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda ketika bekerja.

Untuk penyuka cara penggunaan yang simple namun tetap syar’i, maka pilihan kerudung berjenis bergo sudah pas untuk Anda. Cara pemakaian kerudung ini hanya tinggal memasukkan dari kepala. Beberapa model menyediakan lengan panjang sebagai gabungan dari kerudung, jadi Anda dapat memakai atasan lengan pendek yang kemudian di tutupi dengan bergo warna senada. Cara memakainya yang simple membuat kerudung jenis ini banyak digunakan oleh wanita muslimah di tanah air. Corak dan warnanya yang kaya juga membuat jenis kerudung ini dikoleksi untuk paduan pakaian-pakaian sehari-hari maupun pakaian casual untuk bepergian. Kerudung bergo berjenis glamour sudah dapat ditemukan di pasaran untuk jenis kegiatan berpesta maupun reuni.

Selain berbagai model kerudung, gerai Zoya juga menyediakan aksesoris lain untuk para wanita muslimah. Aksesoris tersebut diantaranya ciput, pashmina, selendang, baju dalam dan kaos tangan atau kaki. Dibandingkan merk lain yang mengusung fashion kerudung modern, merk kerudung ini lebih menonjolkan motif dan warna-warni yang ceria. Motif bunga dan abstrak dengan warna menarik kerap terlihat di berbagai kreasinya. Hal ini dapat memberi kelebihan pada penggunaan baju atasan yang polos atau minimalis.

Harga merk kerudung Zoya ini bervariasi dari Rp. 40.000 sampai ratusan ribu rupiah tergantung jenis dan bahan yang digunakan. Dengan spesifikasi harga tersebut, sasaran pasar yang dibidik adalah menengah ke atas. Tempat pembeliannya pun tidak melulu di toko Zoya namun ada banyak reseller yang kini sudah memasang iklan-iklan mereka di berbagai situs jual beli. Jika Anda tidak memiliki waktu untuk berbelanja di mall atau di gerai Zoya, Anda dapat langsung membuka internet untuk mencarinya, layanan pengiriman yang akan mengantarkan kerudung pilihan untuk Anda di rumah.

0 comments