Pilah-pilih Jam Tangan Wanita yang Berkualitas Saat Diskon Harbolnas di Bukalapak dengan Tips Berikut Ini!

Suka belanja online? pasti Anda hafal sekali jika bulan Desember ini akan ada hari yang istimewa. Ya, Harbolnas adalah hari istimewa untuk para penyuka belanja online. Dengan adanya Harbolnas ini, maka para konsumen online pun akan diberikan kesempatan untuk belanja sepuasnya dengan berbagai macam harga istimewa. Salah satu promo terbesar yang sering diadakan adalah diskon Harbolnas di Bukalapak. Bukalapak selalu memberikan promo tak terduga sehingga tak heran jika banyak sekali konsumennya yang selalu menantikannya.

Setiap Harbolnas tiba, umumnya kategori yang paling ramai pengunjung adalah kategori fashion. Biasanya memang fashion yang ramai adalah pada fashion wanita dan salah satu item yang banyak diburu adalah jam tangan. Memang jam tangan merupakan aksesoris yang mampu memberikan kesan berbeda pada para penggunanya sehingga tak heran jika jam tangan seolah wajib untuk dimiliki. Bagi wanita, jam tangan sendiri bukan sekedar penunjuk waktu saja, namun lebih kepada aksesoris dimana mampu memberikan kesan yang cenderung berbeda pada para penggunanya.

Bagi para wanita yang sudah mengincar jam tangan di diskon Harbolnas di Bukalapak yang sebentar lagi tiba, maka jangan sampai salah pilih. Berikut ini beberapa tips untuk dapatkan jam tangan terbaik:

Diskon Harbolnas di Bukalapak


1. Sesuaikan dengan warna kulit
Warna kulit wanita Indonesia berbeda-beda, ada yang putih, kuning langsat, sawo matang, hingga coklat tua dan lain sebagainya. Untuk bisa mendapatkan jam tangan yang tepat, maka warna kulit juga harus disesuaikan. Berikut ini beberapa tipsnya:

Bagi yang memiliki warna kulit cerah, maka harus sangat bersyukur karena tidak adanya batasan untuk pemilihan warna jam tangan. Anda bisa memilih jam tangan dengan warna gelap maupun terang. Semua warna bisa tetap cocok, namun untuk memberi kesan dewasa dan profesional, maka warna netral sangat direkomendasikan. Sedangkan warna terang akan memberikan kesan ceria.
Bagi pemilih warna sedang misalnya kuning langsat, maka pemilihan jam tangannya bisa dipilih dengan warna-warna gelap ataupun terang juga tetap cocok. Kulit kuning langsat ini cenderung hampir sama dengan kulit cerah.
Kulit sawo matang atau lebih gelap lagi harus kian cerdas dalam pemilihan warna jam tangan yang akan dipilihnya. Warna-warna terang akan memberikan perpaduan warna yang terlalu kontra sehingga memilih warna lembut atau netral adalah langkah aman.

2. Sesuaikan bentuk pergelangan kulit
Setiap wanita juga punya pergelangan kulit yang berbeda. Oleh karena itu sesuaikan juga pergelangan kulit Anda dengan jam tangan yang Anda ingin pilih, misalnya:

Bagi pergelangan tangan kecil, maka pemilihan jam tangan adalah dengan tali ataupun bezel yang kecil sehingga imbang.
Sedangkan pada pergelangan tangan yang besar serta berlemak, maka Anda bisa memilih tali atau bezel juga ukuran besar sehingga memberikan kesan pas.
Beberapa wanita juga punya pergelangan tangan yang berotot. Jika demikian, Anda bisa memilih jam tangan yang terbuat dari stainless steel sehingga bisa mengurangi kesan terlalu maskulin.
Beruntung jika Anda memiliki tangan yang ukurannya proporsional sehingga bisa memilih jam tangan sesuka hati karena tetap akan bagus.

Itulah beberapa tips sederhana dalam pemilihan jam tangan. Meskipun diskon Harbolnas di Bukalapak penuh perjuangan karena berebut dengan konsumen lainnya, namun tetap pilih jam tangan dengan bijak sehingga nyaman dikenakan dan cocok dipakai. Situs belanja online ini memberikan kesempatan 3 hari untuk perayaan Harbolnas.

image source : image.google.com

0 comments