Ingin Membeli Hijab Terbaru Untuk Dipakai Sehari-hari? Kenali Dulu Jenis Dan Bahan Hijab Yan Akan Kamu Pakai

Memakai hijab untuk menutup aurat sehari-hari memang wajib untuk wanita muslim, akan tetapi terkadang banyak di antara wanita tersebut salah memilih jenis dan bahan yang akan di pakai untuk hijabnya, jadi sebelum kamu membeli hijab terbaru untuk kamu pakai sebaiknya simak beberapa jenis hijab dan bahan yang cocok untuk kamu pakai.

Ingin Membeli Hijab Terbaru Untuk Dipakai Sehari-hari


Hijab Segi Empat

HIjab yang satu ini memang sangat simple sehingga kamu dapat menggunakannya dengan berbagai gaya berpakaian kamu, selain itu  hijab model segi empat sangat mudah di gunakan dan memiliki berbagai motif yang sangat lucu dan indah. Bahan sifon memiliki ketebalan yang tidak terlalu tebal sehingga sangat cocok untuk kamu gunakan di hijab yang mempunyai karakteristik simple dan sederhana, namun ada sebagian orang yang tidak menyukai tampilan kilap dari bahan kain ini sehingga hanya orang-orang tertentu yang memakainya.

Hijab Pashmina

Seperti namanya hijab pashmina, ijab yang satu ini memiliki bagian panjang yang bisa di lilitkan ke leher kamu, cocok untuk kamu yang memiliki tubuh tinggi dan ramping. selain itu biasanya hijab pashmina ini memakai bahan yang adem sehingga meski di lilitkan ke leher kamu tidak akan merasa gerah meski di pakai di bawah terik sinar matahari. Bahan katunc ocok untuk jenis hijab yang satu ini karena  mempunyai kelebihan yang dapat menyerap keringat selain itu bahan yang adem sangat cocok untuk kamu yang sering melakukan aktivitas di luar. kelebihan lainya bahan ini sangat mudah dirawat dan tidak gampang kusut.

Hijab Scarf Panjang

Jika ingin mengkreasikan hijab  terbaru yang kamu pakai ,hijab ini sangat cocok kamu pilih karena kamu dapat mengkreasikannya dengan ciut kesukaan kamu dan baju yang menutupi leher sehingga meskipun kamu memusatkan hijabnya di bagian atas bagian leher kamu akan tetap tertutup. bahan kaos sangat cocok untuk jenis hijab yang satu ini bahan kaos dapat menyerap keringat sehingga bahan ini sangat populer di gunakan oleh para wanita yang suka dengan jenis hijab yang simple dan sederhana.

Hijab Spandex

Untuk wanita yang memiliki aktivitas ekstra di luar ruangan dan memerlukan mobilitas yang sibuk hijab jenis ini sangat cocok untuk dipakai, karena menggunakan bahan spandex yang memungkinkan hijab ini dapat menyerap keringan dan memiliki bahan yang sangat adem dan tidak gerah ketika di pakai. bahan ini memiliki tekstur yang sangat elastis dan menyerap keringat lebih banyak dari beberapa jenis kain pada umumnya, bahan ini sangat cocok untuk di pakai saat beraktivitas di luar ruangan dan berolahraga

Hijab Ceruti

Untuk ke acara pesta atau resmi hijab yang satu ini sangat cocok untuk kamu kenakan karena memiliki detail khusus yang dapat membuat penampilan kamu menjadi elegan dan anggun saat memakainya di pesta, kamu juga dapat memakai hijab terbaru model ini untuk menghadiri acara resmi lainya seperti wisuda atau pernikahan. Bahan ceruti yang di pakai untuk hijab  yang satu ini memiliki tekstur yang lembut seperti sutera, selain itu bahan ceruti memiliki kesan elegan kepada pemakainya sehingga kamu dapat membeli hijab terbaru dengan bahan ceruti untuk pergi ke acara-acara resmi

Tidak ada salahnya mengetahui jenis dan bahan apa yang akan kamu pakai ketika akan membeli hijab terbaru , selain itu pengetahuan ini sangat bermanfaat jika kamu ingin mengganti gaya berhijab kamu.

0 comments