Inilah Kelebihan dan Kekurangan dari HP Asus Go yang Kini Banyak Diminati di Indonesia

Sekarang ini sudah banyak produsen yang mengeluarkan berbagai jenis dan model dari telepon genggam atau ponsel yang semakin hari semakin canggih dan membuat para pemakainya semakin mudah dan juga merasa nyaman dengan memakainya. Salah satu merk yang sekarang ini diminati oleh masyarakat Indonesia adalah Asus. Merk yang berasal dari Taiwan ini semakin diminati karena memiliki kualitas yang baik dan juga ponsel yang mereka keluarkan memiliki model yang sangat modern dan elegan. Salah satu dari produk kebanggaannya adalah HP Asus Go. Jenis ini memang sudah dikeluarkan dari tahun 2016, namun nyatanya sampai sekarang tipe ini juga masih sangat digemari masyarakat Indonesia untuk mereka pakai sehari-hari. Selain itu, produk ini juga dapat memberikan beberapa kelebihan jika memakainya, yakni:

Inilah Kelebihan dan Kekurangan dari HP Asus Go yang Kini Banyak Diminati di Indonesia


1. Nyaman Dilihat

Kelebihan pertama yang bisa Anda dapatkan jika memakai ponsel tersebut adalah kenyamanan ketika sedang melihat atau pun memakai ponsel tersebut. Jenis ini memiliki layar sebesar 5 inch yang dimana menjadi standar layar ponsel yang paling nyaman, terutama jika Anda memakainya untuk menonton atau bermain game. Selain itu, layarnya memakai teknologi IPS yang dimana mampu menghasilkan gambar yang berkualitas dan juga lebih tajam serta jernih dibanding dengan ponsel lainnya. Jenis ini pun sampai sekarang masih diperjualbelikan melalui situs belanja online dan juga secara langsung.

2. Fitur Pendukung yang Baik

Selanjutnya, jenis ponsel ini juga dapat memberikan keuntungan dari adanya fitur pendukung yang sangat baik, yakni dalam slot dari SIM yang dipakai. Jenis ini memiliki 2 slot yang tentunya bisa Anda gunakan secara bersamaan. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi memori internal sebesar 8 GB dan dapat memasukkan memori eksternal juga hingga 32 GB. Disamping itu, ponsel jenis ini juga memiliki baterai dengan kapasitas 1800mAh yang tentunya akan Anda pakai dalam waktu yang cukup lama dalam seharinya.

3. Nyaman Digunakan

HP Asus Go juga dapat membuat yang memakainya merasa nyaman ketika menggunakan ponsel tersebut. Hal tersebut dapat dilihat dari pemakaian versi Androidnya, yakni Lollipop yang memungkinkan Anda untuk memakai fitur canggih seperti video call, main game terbaru dan lain sebagainya. Ditambah, jenis ini memiliki RAM sebesar 2 GB yang tidak akan lemot ketika dipakai. Bagi yang suka berfoto, jenis ini memiliki kamera sebesar 8 MP dilengkapi dengan lampu LED dan mampu mengambil gambar video dengan resolusi 1080p atau HD.

Selain memiliki kelebihan, tentunya jenis ponsel ini memiliki kekurangan yang dimana harus Anda ketahui sebagai calon pembelinya, yakni:


1. Tidak 4G LTE

Sekarang ini, jenis ponsel yang paling diminati adalah yang memiliki jaringan 4G LTE. Hal tersebut dikarenakan jaringan tersebut dapat memungkinkan Anda untuk mengakses internet dengan kecepatan yang lebih. Namun nyatanya jenis ini masih menggunakan jaringan 3G yang memang memiliki kecepatan akses yang lebih lambat. Namun, ponsel dengan jaringan tersebut masih bisa mengakses internet, namun hanya kecepatannya saja yang kurang dibanding dengan jaringan 4G LTE yang super cepat.

2. Kamera Depan

Kekurangan terakhir yang ada pada HP Asus Go ini adalah pada kamera bagian depannya. Jika Anda gemar untuk mengambil swafoto, jangan terlalu kecewa jika menggunakan ponsel ini, karena resolusi kameranya hanya sebesar 2 MP saja. Hal tersebut pastinya mengeluarkan hasil foto yang kurang baik dan tidak maksimal. Namun, hasil dari jepretannya tidak terlalu buruk dan masih tergolong baik.

0 comments