3 Lensa Nikon Terbaik untuk Fotografi

Nikon merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi beberapa jenis lensa kamera yang memiliki kualitas yang sangat bagus untuk menunjang segala sesuatu aktivitas Anda yang berkaitan dengan fotografi. Dengan memiliki lensa tambahan tentunya juga akan membuat kualitas kamera Anda serta hasil fotografi dari kamera Anda tersebut menjadi lebih baik. Oleh karena itu saat ini juga sudah banyak lensa Nikon yang memiliki kualitas bagus sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh para konsumen.


Memiliki sebuah kamera tentunya juga mewajibkan Anda untuk tetapi menjaga kebersihan dari lensa kamera Anda sehingga lensa tersebut bisa awet dan tidak cepat rusak karena terkena debu atau air serta benda-benda lain yang tidak diinginkan. Memiliki lensa kamera yang bagus tentunya memang menjadi idaman bagi mereka yang memiliki hobi fotografi. Dengan mendapatkan hasil kualitas jepretan gambar yang bagus tentunya juga akan memberikan kepuasan tersendiri dalam diri Anda.

Oleh karena itu sebelum membeli lensa kamera, ada beberapa hal yang memang harus Anda perhatikan salah satunya yaitu budget yang Anda miliki. Selain itu Anda juga harus memiliki pengetahuan serta informasi yang lebih mengena lensa Nikon. Hal ini karena untuk menghindarkan Anda dari memilih lensa yang salah yang tidak sesuai dengan apa yang inginkan. Berikut adalah 3 lensa produksi Nikon yang memiliki kualitas baik untuk fotografi:

  • Nikon AF-S NIKKOR 30 mm f/ 4E PF ED VR

merupakan lens a yang mengusung aperture f/4, dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan seperti vibration reduction serta nano crystal serta diafragma elektronik dan elemen optic phase- Fresnel. Di lensa ini, bahkan hampir tidak ditemukannya distorsi.

  • Nikon AF- S NIKKOR 400 mm f/2.8E FL ED VR

Merupakan lensa yang memiliki aperture f/2.8, lensa ini bisa mendapatkan hasil foto yang sangat bagus. Harga yang dibandrol untuk kualitas yang diberikan oleh lensa ini memang sangat maha, hal ini karena sesuai dengan kualitas hasil jepretan foto yang akan Anda dapatkan. Nikon ini juga dilengkapi dengan lapisan Fluorine pada lensa untuk digunakan membersihkan kotoran atau embun.

  • Nikon AF-S NIKKOR 35 mm f/1.89G

Lensa dari Nikon jenis ini tergolong ringan karena hanya memiliki bobot 305 gram. Dengan aperture f/1,8 tingkat ketajaman di frame sudah bisa dikatakan mendekati tingkat yang dianggap baik. Dilapisi dengan teknologi Nano Crystal yang tahan terhadap kontras serta flare sehingga dapat melindungi gambar dari cahaya yang tidak Anda inginkan.

Di atas adalah beberapa pilihan lensa yang diproduksi Nikon yang memiliki kualitas bagus yang bisa menjadi rekomendasi Anda saat Anda akan membeli sebuah kamera. Fotografi memang sangat menyenangkan apalagi ditambah dengan memiliki kamera yang sangat mendukung dengan hobi fotografi tersebut. Akan tetapi untuk memiliki sebuah kamera serta lensa yang bagus tentunya tidak membutuhkan biaya yang sedikit.

Apabila Anda saat ini memiliki keinginan untuk membeli sebuah lensa Nikon, maka dari itu Anda harus benar-benar memperhatikan dengan baik lensa tersebut yang akan menjadi pilihan Anda nantinya. Jika perlu Anda memang harus memiliki informasi yang lebih seputar lensa. Karena jangan sampai setelah Anda membeli lensa akan membuat Anda menyesal karena memang tidak sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Browsing atau pun mengajak orang yang memang memiliki pengetahuan lebih tentang informasi seputar lensa bisa Anda lakukan untuk menghindarkan diri dari kerugian tersebut.

0 comments