Cara Mudah Pilih Tas Ransel dan Selempang Pria Berkualitas

Tas ransel dan selempang pria merupakan benda yang paling banyak digunakan di kehidupan sehari-hari oleh para pria. Untuk tas punggung, cara menempatkannya adalah dengan di gunakan di punggung atau menggunakan bahan pengait yang berada di kedua bahu. Jenis tas yang satu ini dapat dikatakan sebagai tas serbaguna karena kita dapat menggunakan tas ini untuk bekerja, kuliah atau pun untuk jalan-jalan. Bentuk umum dari tas punggung adalah mempunyai shape yang mirip punggung.


Seringnya ransel mempunyai kantong kecil di samping kanan dan kiri sisi tas yang digunakan untuk menyimpan benda kecil. Menurut cerita, fungsi dari tas ini jaman dulu adalah untuk membawa buruan ke tempat persembunyian. Tas ini di jaman dulu memiliki bentuk sederhana dengan bahan ala kadarnya seperti dari jerami atau bambu yang berukuran begitu besar. Seiring perkembangan jaman, tas ransel bukan hanya untuk menyimpan benda sederhana seperti buku, botol minum atau yang lainnya, namun tas ini di khususkan untuk menyimpan laptop atau di khususkan untuk sekolah.

Tas ransel dan selempang pria biasanya mempunyai desain yang lebih minimalis serta tidak terlalu ramai, coraknya juga begitu simpel, kebanyakan menggunakan warna yang polos dan tidak mempunyai corak. Jika wanita lebih suka menggunakan warna yang terkesan energik, untuk pria mereka lebih suka menggunakan warna yang gelap dan netral. Orang biasanya memerlukan waktu yang sangat lama untuk memilih barang ini. Tidak bisa dipungkiri kita harus pintar dalam memilih tas yang tepat untuk diri kita, karena tas ransel dan selempang digunakan setiap hari. Hal yang paling utama saat akan memilih tas adalah unsur keawetan dari tas tersebut. Unsur awet harus ada ketika ingin mempunyai tas ini. Pilih tali yang lebih kuat serta bisa disesuaikan dengan panjangnya.

Untuk urusan ukuran tali, pilih ukuran tali yang besar serta mempunyai sedikit busa di bagian bahu. Apabila Anda memilih tas untuk dibawa sekolah, lebih baik pilih tas yang berukuran sedang dan berasal dari bahan flannel. Sekarang ini banyak anak muda yang memilih tas dari bahan denim, mereka menganggap jika tas dari bahan denim lebih keren, namun tidak memperhatikan seperti apa unsur keawetan dari tas tersebut. Pada tas ransel, hindari terlalu sering mencuci tas, selain itu cuci tas Anda dengan menggunakan perawatan khusus.

Bila sekarang ini Anda ingin membeli tas ransel dan selempang pria, lebih baik memperhatikan beberapa hal berikut ini, antara lain:

  • Fungsi tas. Perhatikan baik-baik seperti apa kebutuhan akan tas tersebut. Seperti yang kita ketahui bersama-sama sekarang ini ada begitu banyak desain tas yang ada. Oleh sebab itu Anda harus jeli saat memilih tas serta fungsi dari tas. Apakah Anda memerlukan tas untuk bekerja, untuk menaruh laptop atau untuk santai,
  • Desain dari tas. Sebagai pria, Anda juga perlu memperhatikan desain tas, sesuaikan desain tas yang ditawarkan dengan selera Anda atau gaya busana yang Anda miliki, pastikan tas cocok serta hindari memaksakan diri membeli bila desain Anda rasa kurang cocok karena bisa merusak penampilan,
  • Harga. Harga merupakan hal yang tidak boleh dilupakan, bahkan harus diperhatikan saat mencari-cari tas yang tepat. Pastikan budget yang Anda miliki saat ini sudah sesuai dengan harga tas. Bila belum memiliki budget yang cukup, turunkan sedikit standar tas yang akan Anda beli.

0 comments