Ternyata Ini Alasan Beli Mobil di Pameran Otomotif Astra Jadi Pilihan Banyak Orang

Mengikuti sebuah pameran otomotif kerapkali dilakukan oleh banyak orang. Alasannya adalah karena pameran otomotif memang menjadi event yang sangat jarang sekali ada. Pameran otomotif juga menjadi salah satu cara untuk banyak orang bisa mendapatkan informasi dan juga hiburan terkait semua hal yang berbau otomotif sehingga menjadi hal yang menyenangkan. Pameran otomotif Astra  misalnya, menjadi event yang banyak sekali ditunggu oleh para pecinta otomotif.

Mungkin masih banyak sekali masyarakat yang tidak tahu terkait pameran otomotif dari Astra ini. Pameran otomotif dari Astra disebut dengan Astra Autofest dimana pameran ini merupakan ajang pameran akbar otomotif dan dipersembahkan oleh Astra Internasional. Untuk membuat semua pengunjungnya kian puas, seluruh perusahaan otomotif serta jasa keuangan dari Grup Astra pun berkolaborasi menjadi satu di dalam acara Astra Autofest ini sehingga mampu berikan penawaran yang terbaik di bidang otomotif bagi setiap pengunjungnya.

Banyak yang mengira jika Astra Autofest hanya pameran otomotif biasa, namun jangan salah karena sebenarnya banyak juga kegiatan lain yang ada di pameran otomotif akbar ini. Astra Autofest tak hanya diramaikan oleh kendaraan biasa, namun juga dengan adanya pameran mobil modifikasi, kelengkapan aksesoris, test drive hingga acara lainnya yang juga mengundang banyak komunitas otomotif. Ternyata lengkap sekali bukan?

Memang pameran otomotif seperti ini menjadi ajang untuk bisa berstrategi dalam memberikan pengalaman untuk belanja mobil. Dan ternyata pameran seperti ini memang sangat efektif lantaran mampu menjadikan banyak konsumen untuk cenderung membeli mobil. Berikut ini alasan mengapa pameran lebih diminati dibanding membeli mobil dari dealer:

Ternyata Ini Alasan Beli Mobil di Pameran Otomotif Astra Jadi Pilihan Banyak Orang


1. Kultur masyarakat
Yang pertama adalah karena kultur dari masyarakat Indonesia yang cenderung memang suka untuk kumpul-kumpul. Selain itu konsumen juga merasa lebih nyaman untuk bisa memilih langsung di pameran dibanding ke dealernya karena lebih puas dan bebas.

2. Ketersediaan pilihan banyak
Selain karena kultur, namun pameran juga memberikan banyak sekali pilihan untuk para konsumen sehingga bisa punya lebih banyak pilihan dibanding lewat dealer. Masyarakat selaku konsumen selalu punya insting untuk bisa mendapatkan yang terbaik dari yang terbaik. Dalam hal ini, pameran otomotif menjadi hal yang sangat tepat karena mampu memberikan kesempatan untuk konsumen melihat semua produk yang ada.

3. Diskon dan promo
Sudah bukan rahasia jika konsumen selalu suka dengan diskon dan promo. Pameran juga selalu bisa memberikan penawaran khusus sehingga tak heran jika konsumen merasa dimanjakan.

Itulah beberapa alasan mengapa banyak konsumen suka untuk beli mobil di pameran. Pastikan untuk mencatat waktu pameran otomotif Astra yakni mulai 24 Maret hingga 25 Maret 2018 dan berlokasi di Astra Biz Center di BSD City, Tangerang.

0 comments