Bingung Cari Mobil yang Pas ? Pilih Nissan Juke

Apakah Anda sekarang ini sedang cari mobil Nissan? Sekarang ini Nissan memang sering dijadikan sebagai pilihan karena harga dan kualitasnya yang mumpuni. Mobil hybrid, mungkin saja kata-kata ini yang muncul ketika pertama kali Anda melihat mobil Nissan Juke. Nissan Juke ini mempunyai pangsa pasar crossover memiliki ciri khas yang begitu unik. Pada segi tampilan Nissan Juke bisa dikatakan jika ia memiliki konsep SUV, selain itu Nissan Juke juga memiliki berbagai macam fitur canggih dan mempunyai performa bahkan tidak kalah saing dengan mobil SUV. Lantas, seperti apa kemampuan dari Nissan Juke ini?
Pertama, desain Nissan Juke. Jika Anda dimintai pendapat mengenai Nissan Juke, apa yang akan Anda katakan? Nissan Juke memiliki desain yang mewah, unik serta sporty. Mungkin kata-kata tersebut yang akan muncul dari mulut Anda untuk menggambarkan seperti apa desain atau tampilan luar dari Nissan Juke. Bila kita melihat dari model yang ia miliki, Nissan Juke masuk pada segmen crossover namun Nissan Juke memberi kesan tangguh seperti SUV. Paduan desain inilah yang membuat Nissan Juke menjadi lebih unik. Untuk bagian depan, Nissan Juke memiliki front grill yang mempunyai ukuran lebih kecil memanjang. Bentuk dan ukuran Nissan Juke seperti huruf V sehingga ia terlihat lebih gagah. Kesan gagah dan berani dilengkapi dengan kesan unik, hal ini terlihat di bagian headlampnya.

Pindah ke body samping Nissan Juke. Ketika Anda cari mobil Nissan, sudah pasti tampilan body samping tidak mungkin Anda lewatkan bukan? Di bagian samping mobil, Nissan Juke mempunyai lampu sein yang berada di spionnya. Selain itu pula velg Nissan Juke tampil dengan gagah berukuran 17 inch dan dibalut dengan warna hitam. Untuk bagian body belakang, Nissan Juke memiliki tampilan yang sama seperti Nissan 370Z yang di bagian lampu belakangnya di desain seperti L shape dan dipadukan dengan rear bumper yang sangat stylish.

Mungkin di bagian eksterior Nissan Juke ini memberikan tampilan mirip dengan SUV. Namun untuk bagian kabin, Nissan Juke mempergunakan konsep Expressive Style yang dimana kabinnya begitu nyaman dan kaya akan gaya. Ruang kabin Nissan Juke di desain menggunakan 2 warna silverstone serta black sehingga akan semakin memancarkan aura mobil masa modern dengan keseluruhan. Nissan Juke dapat menampung 5 orang dewasa termasuk sang pengemudi, selain itu di bagian dashboard Nissan Juke sudah diberi panel penunjang dalam berkendara serta fitur yang begitu lengkap seperti AC, map, display dan yang lainnya.

Selain desain yang menjadi bahan pertimbangan ketika mencari mobil, mungkin warna mobil juga tidak akan luput dari bayangan Anda. Pilihan warna memang menjadi sebuah daya tarik tersendiri untuk pecinta otomotif. Warna yang begitu cantik serta berkarakter menjadi andalan Nissan Juke. Nissan Juke mempunyai 5 varian warna yakni floral white, gray, silver, red, pacific blue.

Sepertinya bukan Nissan Juke jika tidak memiliki fitur khusus untuk pelengkapnya. Seperti mobil Nissan yang lain, Nissan Juke ini hadir dengan berbagai macam fitur yang canggih dari segi keamanan, keselamatan hingga kenyamanan. Beberapa fitur yang dimiliki Nissan Juke ini seperti DVD, VCDM, Aux iphone, remote hingga rear parking sensor dengan camera. Bagaimana? Apakah Anda mantap memilih Nissan Juke ini? Jika Anda berminat dan benar-benar cari mobil Nissan Juke, Anda harus menyiapkan uang sebesar 240 jutaan.

0 comments