Mengulas Tentang Iphone 4S Harga Second dan Spesifikasinya


Iphone merupakan merk smartphone dari perusahaan teknologi ternama di dunia Apple. Produk Apple merupakan produk teknologi dengan spesifikasi canggih yang banyak digunakan oleh para petinggi negara, tokoh terkenal hingga masyarakat biasa. Kecanggihan teknologi yang diberikan oleh Apple disetiap produk yang di produksinya membuat produk Apple memiliki harga jual yang lebih tinggi dibandingkan vendor lain. Namun selain kualitas yang membanggakan produk dari Apple juga dihargai mahal karena memiliki prestise yang luar biasa sehingga siapa saja yang menggunakannya akan merasa lebih percaya diri. Salah satu contohnya adalah penggunaan gadget smartphone Iphone. Di Indonesia sendiri seri Iphone sudah masuk dan dipasarkan dari Iphone 4 hingga Iphone seri terbaru dengan harga yang lebih mahal. Jika Anda ingin mencoba seri smartphone Apple dengan harga lebih terjangkau, berikut ini adalah seri Iphone 4S harga dan spesifikasinya.

Iphone 4S merupakan seri lama yang dikeluarkan oleh Iphone tepatnya pada bulan Oktober 2011. Meski sudah beberapa tahun di pasaran, namun seri ini tetap memiliki performa yang baik terbukti dengan masih banyaknya orang yang menggunakannya bahkan mencarinya untuk dibeli dengan harga second. Berbeda dengan smartphone seri terbaru saat ini, Iphone 4S masih memiliki layar ukuran kecil yaitu 3,5 inchi dengan resolusi yang sudah cukup baik yaitu 640 x 960 pixels. Dengan ukuran tersebut, smartphone ini bisa Anda bawa dengan memasukkannya di saku kemeja apalagi beratnya hanya mencapai 140 gram saja.

Meski rilisan tahun lama, namun Apple memberikan keleluasaan bagi Anda pemakai Iphone 4S untuk tetap bisa menggunakannya dalam waktu yang lama. Hal ini dibuktikan dengan penggunaan IOS 4 yang bisa diupgrade hingga ios 9. Meski saat ini Iphone 4S harga secondnya hanya Rp. 400 hingga Rp. 800an ribu namun Anda bisa menggunakannya dengan gaya karena merupakan sebuah seri smartphone yang populer dengan kecanggihan tersendiri. Meski dirilis beberapa tahun yang lalu namun seri ini sudah memiliki dua buah kamera seperti yang sekarang ini jadi trend. Kamera utama seri ini memiliki resolusi 8 Mp yang dilengkapi dengan beberapa fitur canggih seperti:



LED flash.
Autofocus.
Geo tagging.
Face detection.
Panorama.
HDR pict.
Dsb.

Sedangkan untuk kamera depan, seri ini masih menggunakan kamera VGA yang masih layak dipakai untuk berfoto selfie atau melakukan video call di siang hari.

Dilihat dari segi spek mesinnya, seri ini menggunakan prosesor berkekuatan dual core dari Apple. Kecepatan menjadi salah satu ciri dari produk Apple sehingga Anda tak perlu khawatir akan memiliki sebuah smartphone yang lambat. Namun penanaman aplikasi juga perlu disesuaikan dengan RAM yang ada karena hanya sebesar 512 Mb saja. Selain itu kapasitas memori internalnya juga kecil dari 8 giga hingga 32 giga. Seperti seri Iphone lainnya, 4S tidak memiliki slot memory tambahan.

Ingin memiliki seri dari Iphone dengan harga terjangkau, Anda bisa memulainya dengan seri 4S ini. Iphone 4S harga second sekarang ini mencapai kisaran Rp. 400 ribu hingga Rp. 800 ribu yang disesuaikan dengan kapasitas memory internal yang ada dan kondisi barang. Dengan masih adanya seri ini dipasaran membuktikan bahwa Iphone 4S masih kuat dan layak digunakan hingga beberapa tahun ke depan. Untuk mempermudah Anda mencarinya, gunakan situs belanja online yang menyediakan berbagai produk dalam keadaan baru ataupun bekas.

0 comments