Beberapa Hal Romantis yang Dapat Anda Rasakan Saat Mengajak Kekasih Berpergian Menggunakan Motor

Banyak dari masyarakat Indonesia yang berpergian bersama kekasih mereka dengan menggunakan motor. Siapa sangka ternyata kendaraan yang satu ini mampu memberikan nuansa romantis dan juga membuat hubungan menjadi lebih lengket. Memang jika menggunakan motor maka Anda tidak bisa menghindari cuaca yang panas mau pun jika hujan turun, pastinya akan membuat Anda dan pasangan merasa repot. Namun, nyatanya menurut survey, berkendara berdua dengan menggunakan motor akan jauh lebih mengesankan jika dibandingkan dengan berpergian menggunakan mobil. Selain itu, motor sangat cocok untuk digunakan di kota Jakarta yang penuh dan padat dengan kendaraan serta kemacetan yang terjadi dimana-mana. Jika berpergian menggunakan motor, maka Anda dan pasangan dapat merasakan hal ini:


  • Jika Kendaraan Mulai Berjalan Lebih Cepat

Mungkin banyak yang berspekulasi bahwa dengan berpergian menggunakan motor lebih sedikit waktu untuk bisa saling berinteraksi. Namun hal tersebut adalah salah, terutama jika Anda berjalan dengan kecepatan yang cepat, pasti akan terjadi suatu momen romantis dimana akan membuat jantung Anda lebih berdebar. Biasanya, jika sang pengendara motor membawa kendaraan tersebut dalam kecepatan yang tinggi, maka biasanya yang dibonceng akan memegang sang pengendara dengan lebih erat. Hal ini pastinya akan lebih romantis dan membuat Anda merasa deg-degan.

  • Musim Hujan

Cuaca memang tidak ada yang mengetahuinya dengan pasti, apakah akan cerah atau pun turun hujan. Karena motor tidak memiliki atap pelindung, jadi jika hujan turun pun Anda akan dipaksa untuk berteduh atau pun tetap melanjutkan perjalanan dengan menggunakan jas hujan. Anda bisa menggunakan saat ini untuk berteduh dan melakukan obrolan-obrolan kecil namun tetap memberikan rasa atau nuansa yang romantis karena sambil melihat butiran air yang jatuh ke tanah tersebut. Pastinya hal ini akan membuat Anda dan pasangan lebih dekat dan merasa senang.

  • Melihat Kaca Spion

Bagi para pria, mungkin dengan melihat wajah sang kekasih saja dapat membuat hati merasa lebih senang serta bahagia. Anda bisa memanfaatkan kaca spion untuk tetap melihat wajahnya, namun jangan sampai kebablasan karena keamanan Anda dan pasanganlah yang menjadi taruhannya. Anda bisa mencuri pandang melalui kaca spion tersebut dan pasangan Anda pun juga pasti akan dapat melihat wajah Anda melalui kaca tersebut. Dengan ini pastinya akan menimbulkan suasana romansa yang begitu manis.

  • Perjuangan

Lelaki yang membawa motor untuk menjemput kekasihnya pastinya sangat lekat dengan sosok yang memiliki perjuangan yang tinggi, terutama jika rumah Anda dan kekasih berjarak cukup jauh. Pastinya mereka pun akan berpikir bahwa datang ke tempat mereka pun adalah suatu perjuangan, terutama jika menggunakan motor maka Anda harus rela panas-panasan serta kehujanan demi dapat bertemu dengan sang pujaan hati. Inilah yang membuat hubungan Anda menjadi lebih lengket.

0 comments