Tips Mendapatkan Harga Laptop Murah Seri Laptop Gaming

Jika dulu masyarakat sudah cukup puas dengan memiliki sebuah komputer di rumah, karena artinya sudah bisa menunjang berbagai macam pekerjaan secara lebih mudah, maka tidak dengan sekarang ini, agaknya perangkat komputer juga sudah mulai dikalahkan dengan hadirnya laptop, versi yang lebih praktis untuk kemudahan dalam pemakaiannya.

Dari segi harganya sendiri juga terbilang murah meriah. Harga laptop murah yang bisa dibawa kemana-mana dan pastinya memiliki fiture tak kalah dibandingkan dengan komputer.

Sebenarnya laptop ini sendiri hadir di tengah-tengah masyarakat karena produsen yang tau bahwa kebutuhan akan pemakaian perangkat teknologi yang cukup tinggi dimanapun dan juga kapanpun.

Tidak seperti komputer yang harus mendapatkan aliran listrik langsung, diimbangi ukurannya yang besar dan harus bekerja dengan beberapa komponen pendukung, maka tidak dengan laptop ini yang bisa bekerja sendiri, satu perangkat namun sudah dilengkapi dengan berbagai macam fiture.

Laptop Gaming

Tawaran harganya juga murah mulai dari 3 jutaan Anda sudah bisa membawa pulang satu produknya. Jika melihat dari jenisnya ada banyak mulai dari laptop standard sampai dengan laptop gaming, belakangan ini jauh lebih banyak diantara masyarakat yang senang membeli laptop gaming dengan beberapa alasan, yaitu performanya lebih mumpuni dan tidak mudah rusak, bisa dipakai untuk mengcover semua kebutuhan berat. Hanya saja dari segi harganya memang agak mahal.

Namun berikut ini ada beberapa tips jika ingin mendapatkan harga jenis laptop gaming yang murah, diantaranya adalah:

1. Pertimbangkan laptop rakitan, apa bedanya dengan produk yang ori? Seri rakitan ini terkadang tidak memiliki brand karena setiap komponennya dibuat dari merk yang berbeda-beda, namun justru dengan hal inilah yang membuat harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan yang lainnya.

2. Laptop second yang berkualitas, selain yang masih baru, maka tak ada salahnya bagi konsumen untuk mempertimbangkan produk second atau yang sudah bekas, namun karena sudah bekas hendaknya harus berhati-hati dalam menjatuhkan pilihan, pertimbangkan kondisi fisik sampai dengan performanya, hanya beli yang kualitasnya masih bagus.

3. Belilah dari merk yang tidak begitu terkenal, bagaimanapun brand atau merk ini memang jadi satu hal yang mempengaruhi harga, karena semakin terkenal namanya maka tawaran harga akan semakin mahal, meskipun jika melihat dari segi spesifikasi sendiri sama halnya dengan produk-produk yang lainnya. Cek dulu spesifikasi barang, pastikan kualitasnya tetap bagus meskipun merk tidak begitu terkenal.

4. Belilah di waktu yang tepat, ada beberapa moment dimana nantinya Anda bisa mendapatkan sebuah laptop dengan harga terjangkau, salah satu diantaranya adalah belanja saat akhir tahun dimana ada banyak tawaran promo harga.


Itulah cara terbaik dapatkan harga laptop murah, khususnya seri laptop gaming yang umumnya pasaran harga selalu di atas 7 juta rupiah satu unitnya.

0 comments