Inilah Teknologi Mobil yang Akan Diaplikasikan Pada Produk Baru 2018

Dunia otomotif tidak ada bedanya dengan dunia fashion yang terus mengalami perubahan setiap tahunnya. Seperti baru-baru ini produk kendaraan roda empat yang menggunakan mesin diesel akan dilarang beberapa waktu kedepan karena mempunyai potensi yang lebih besar untuk menambah polusi yang ada di lingkungan saat ini. Ini artinya bahwa teknologi-teknologi yang akan digunakan oleh mobil pada jaman sekarang ini sudah menjurus pada tujuan terbaiknya untuk masyarakat dan juga mendukung kesehatan semua orang.
 

Pada tahun 2018 sekarang ini ternyata masih banyak sekali prediksi otomotif yang akan muncul terutama dalam hal teknologi yang digunakannya. Bagi Anda pengguna mobil pasti akan semakin dipermudah dengan adanya teknologi tersebut. Nah, berikut ini ada beberapa teknologi yang bisa Anda temukan pada kendaraan modern yaitu:

  • Teknologi otonom.

Mungkin ini bukanlah teknologi yang cukup baru, bahkan beberapa orang mungkin sudah mendengar teknologi satu ini. Jika melihat prediksi mengenai otomotif ternyata ada beberapa hal yang akan bersinar pada tahun ini terutama teknologi otonom. Tidak sedikit perusahaan yang akan menyematkan teknologi ini pada produk mobil mereka.

  • Layanan darurat semakin canggih.

Tidak sedikit mobil yang sudah disertai dengan layanan umum, hal ini sering sekali membantu masyarakat menemukan segala bentuk tempat yang menjadi layanan umum. Misalnya saja seperti ATM, pom bensin ataupun beberapa tempat lainnya yang ada pada lokasi terdekat Anda. Dahulu layanan tersebut hanya ada pada mobil kelas premium saja tetapi saat ini sudah hampir semua mobil baru merencanakan layanan tersebut.

  • Digital dalam kabin.

Saat ini teknologi memang semakin canggih, Anda bisa lihat sendiri dalam mobil yang mempunyai beberapa fasilitas mumpuni. Penggunaan AC, mesin, kecepatan dan lainnya dahulu menggunakan sistem analog tetapi semenjak kemajuan teknologi hal sudah bisa dikontrol menggunakan sistem digital.

  • Mobil listrik.

Teknologi mengenai mobil hybrid ternyata sudah semakin dikenalkan kepada masyarakat. Banyak orang yang memperkirakan jika mobil tersebut akan laku keras dipasaran, hal ini membuat beberapa produsen berlomba-lomba mengeluarkan mobil terbaru tersebut.

  • Mobil bisa berbicara.

Vehicle to vehicle merupakan teknologi yang bukan baru lagi dalam industry otomotif. Ini merupakan kemampuan dimana mobil tersebut dapat memberikan informasi kepada mobil lain, misalnya saja mengenai kemacetan ataupun yang lainnya.

Nah, diatas merupakan beberapa teknologi baru yang akan mulai banyak diadopsi oleh kendaraan roda empat seperti sekarang ini. Jadi jika Anda menemukan teknologi tersebut pada kendaraan baru jangan pernah kaget ketika melihat harga yang ditawarkan. Karena teknologi pada dasarnya akan mempengaruhi harga dari sebuah kendaraan tersebut yang terus mengalami peningkatan. Semoga beberapa ulasan diatas dapat menjadi pengetahuan tambahan bagi pembaca semua dan bermanfaat.

0 comments