Selain Beli di HarPropNas, Ini Tips Beli Rumah Murah

Pengantin baru tentunya ingin membeli rumah di HarPropNas untuk langsung memulai kehidupan baru mereka. Hanya saja, setelah menyelenggarakan pesta perkawinan yang menguras biaya, hal ini kerap kali sulit untuk dilakukan.

Tips Beli Rumah Murah

Biasanya, mereka yang belum memiliki dana cukup, akan tinggal sementara dengan mertua, atau mengontrak rumah. tapi, tentunya hal tersebut tidak bisa dilakukan terus menerus. Karena bagaimana pun juga, memiliki rumah adalah salah satu kebutuhan yang penting. Sehingga memiliki rumah atau apartemen sendiri akan sangat membantu aktivitas sehari-hari.

Maka dari itu berbagai macam cara dilakukan untuk bisa membeli rumah yang murah dan bisa mendapatkan potongan harga. Mulai dari mencari rumah bekas, dengan membeli NUP, refinancing, membeli di pameran, membeli di event khusus seperti HarPropNas, hingga beragam cara lainnya.
Hanya saja, semua hal ini harus diikuti dengan beragam tips yang bisa dilakukan. Maka dari itu, untuk anda yang berencana untuk membeli rumah setelah menikah, simaklah tips membeli rumah untuk pengantin baru berikut ini.

Membeli Rumah Lelang

Membeli Rumah Lelang

Rumah kerap kali dijadikan aset atau jaminan atau agunan ketika kredit. tidak sedikit pula orang yang tidak bisa membayar kredit yang seharusnya dibayarkan. Alhasil, akan ada rumah yang disita, karena rumah tersebut alah agunan. Nantinya, rumah tersebut akan dijual kembali untuk menutup kerugian dari kredit macet.

Seringnya, rumah ini akan dijual secara lelang. Rumah-rumah ini nantinya akan dihargai di bawah harga pasar. Bank sendiri akan menjual dengan murah agar nantinya mereka bisa segera mencairkan aset.

Rumah Bekas

Rumah Bekas


Rumah baru terkadang memiliki harga yang cukup mahal. Untuk itu, rumah bekas bisa menjadi pilihan alternatif. Iklan dari rumah bekas ini biasanya bisa anda lihat di surat kabar, atau situs jual beli properti Online.  Anda tinggal memilih lokasi, tipe rumah, dan juga harga yang cocok. Yang terpenting, Anda harus mencari rumah yang sesuai dengan budget yang ada ya.

NUP Pertama

NUP Pertama


NUP banyak digunakan oleh para pengembang. NUP biasanya sengaja untuk diberikan kepada para pembeli potensial sebelum mereka meluncurkan produk. Biasanya, NUP ini dilakukan seminggu sebelum peluncuran produk. Dan pembeli potensial akan memperoleh NUP.

Dengan NUP, anda akan memperoleh keuntungan membeli properti dengan harga yang lebih murah ketimbang saat peluncuran resmi. Dengan begitu, Anda bisa menghemat biaya lebih banyak untuk membeli kebutuhan rumah atau apartemen lainnya.

Refinancing

Ketika Anda mengajukan KPR, anda perlu tahu ada fasilitas yang dinamakan refinancing. Fasilitas ini adalah produk yang memiliki banyak kegunaan. Misalnya, Anda memerlukan modal usaha, anda bisa mengajukan kredit ke bank dengan jaminan yang dimiliki.

Refinancing juga biasanya disebut sebagai penaksiran nilai rumah yang sudah dibeli dengan cara KPR. Biasanya ini bisa dilakukan di bank tempat anda menggunakan KPR.

Membeli Rumah di HarPropNas

Membeli Rumah di HarPropNas

HarPropNas atau Hari Properti Nasional adalah event properti besar yang diselenggarakan pada 9 - 18 September 2018. Di event ini, ada banyak rumah dan juga apartemen yang dijual dengan banyak diskon. Ada banyak developer ternama yang ikut meramaikan event ini. Diskonnya tidak tanggung-tanggung, bahkan hingga ada yang mendapatkan potongan hingga 500 Juta Rupiah.

Maka tidak heran jika HarPropNas merupakan salah satu kesempatan untuk mendapatkan properti yang murah. anda hanya perlu masuk ke website harpropnas.com dan mengikuti informasi yang lebih detail di situs tersebut.

Berikut dibawah ini Video penjelasan tentang harpropnas

0 comments