Tips Memilih Celana Cargo yang Tepat untuk Travelling

Kegiatan outdoor memang selalu mengasyikkan seperti naik gunung, travelling, ataupun hanya sekedar jalan-jalan. Hal itu akan mengesankan ketika ditambah dengan penampilan keren saat berpergian, untuk pria mungkin hal tersebut tidak banyak di pikiran. Bagi Anda yang suka bermain diluar ruangan sangat direkomendasikan sekali untuk memiliki jenis celana cargo yang sangat fleksibel dan sudah terkenal sejak jaman dahulu. Pertama kalinya digunakan oleh para tentara Inggris tetapi seiring perkembangan jaman jenis celana tersebut sangat eksis hingga sampai saat ini menjadi pilihan gaya dari generasi millennial.

Jika Anda melihat dipasaran saat ini celana jenis cargo sudah muncul dalam beragam model yang dapat disesuaikan dengan kegiatan. Bahkan kepopulerannya semakin meningkat ketika para selebritis juga ikut mengenakan jenis celana tersebut dalam beberapa kali kesempatan. Makanya jangan sampai ketinggalan jika Anda tidak segera memiliki. Jika bingung memilih jenis celana yang cocok seperti apa, berikut ini panduan untuk menentukannya yaitu:



Tentukan jenis ukuran.

Pertama kalinya yang harus Anda perhatikan adalah ukuran dari celana itu sendiri seperti panjang ataupun pendeknya. Hal ini pasti sangat berpengaruh sekali dalam keseharian Anda ketika menggunakan celana tersebut. Untuk pecinta travelling bisa menggunakan kedua jenis celana baik pendek ataupun panjang tetapi itu semua kembali lagi kepada Anda yang lebih nyaman menggunakan seperti apa.

Pastikan fit di kaki.

Setelah Anda menentukan panjang ataupun pendek dilanjutkan dengan memastikan ukuran ketika digunakan, untuk yang panjang sangat perlu dipastikan fit pada kaki. Jangan sampai Anda membeli dengan ukuran yang terlalu panjang karena itu akan mengurangi gaya penampilan Anda setiap harinya. Sedikit panjang tidak masalah karena Anda bisa melipat beberapa kali keatas dan menggunakan kaos kaki motif, ini akan memberikan gaya lebih menarik.

Perhatikan kantong.

Selanjutnya perhatikan kantong yang ada pada celana, karena ini akan sangat mempengaruhi sekali kefleksibelan Anda ketika menggunakan. Kantong pada sebuah celana memang mempunyai manfaat yang banyak tetapi jika keberadaannya terlalu banyak juga akan memberikan tampilan norak justru kurang modis.

Perhatikan warna.

Untuk mereka yang gemar berpetualang memang sangat disarankan untuk memilih warna celana yang lebih tepat. Artinya banyak kejadian tidak terduga yang terjadi selama travelling, untuk menghindari celana yang mudah kotor ataupun lainnya pastikan Anda memilih warna yang paling tepat.


Setelah Anda sudah membeli satu jenis celana yang paling tepat saatnya untuk menggunakan dan memadupadankan. Untuk terlihat menarik Anda bisa gunakan celana cargo dengan setelan kaos serta kemeja yang lebih besar dan terbuka, untuk mendukung Anda bisa pilih jenis sepatu boots yang tentunya lebih cocok, aman dan sesuai bagi para pecinta travelling.

0 comments