Biaya Pernikahan yang Dapat Diatasi dengan Tunaiku

Pernikahan hari ini memerlukan biaya yang cukup banyak. Bahkan banyak yang menunda pernikahan karena terkendala biaya. Buat Anda yang ingin mengatasi biaya pernikahan bisa mendapatkan solusi dari tunaiku. Ini biaya yang dapat diatasi dengan lebih mudah, sehingga pernikahan bisa dilangsungkan dengan bahagia.
  1. Biaya Undangan

Persiapan pernikahan terasa mulai banyak mengeluarkan biaya dimulai dari pembuatan undangan. Ada banyak jenis undangan yang dapat dipilih sesuai bujet dan jumlah tamu yang akan diundang. Lakukan daftar nama agar estimasi jumlah undangannya lebih tepat, sehingga biayanya bisa diperkirakan dengan lebih jelas.

  1. Biaya Resepsi

Biaya yang dapat terselesaikan dengan jumlah yang besar adalah biaya resepsi. Ada banyak sekali persiapan yang diperlukan. Buat Anda yang akan menyelenggarakannya di gedung estimasi biayanya akan lebih banyak. Mulai dari biaya sewa gedung, dekorasi, pelaminan, make-up, dan tukang foto.
Setelah itu, Anda perlu menyediakan katering atau makanan untuk para tamu. Biaya untuk makanan ini pun bisa sampai Rp10.000.000,00 sesuai dengan jumlah tamu undangan. Terlebih lagi jika resepsi disatukan undangan dari pihak wanita dan laki-laki. Anda bisa mengatasi masalah ini dengan menggunakan pinjaman dari tunaiku.

Biaya Pernikahan yang Dapat Diatasi dengan Tunaiku


Biaya yang diperlukan untuk keperluan resepsi ini bisa mencapai lebih dari Rp50.000.000,00. Biasanya biaya ini bisa dilunaskan setelah acara selesai. Ini hanya estimasi standar, berbeda lagi jika Anda membuat sebuah acara yang besar-besaran.

  1. Souvenir

Souvenir juga memerlukan biaya yang tak kalah banyak sesuai dengan jenis dan jumlah tamu undangan. Biasanya jumlah souvenir dibuat tidak untuk semua tamu undangan yang datang. Ini tujuannya untuk mengurangi pengeluaran. Anda bisa melakukan pembelian atau pemilihan souvenir yang sesuai dengan bujet.

  1. Perabotan Kamar

Bagian yang tak kalah banyak mengeluarkan biaya saat menikah adalah perabotan kamar. Perlengkapan ini disediakan sebelum acara resepsi dimulai. Ini menjadi hal yang penting untuk ada. Anda bisa memilih perabotan yang sesuai dengan bujet dan keperluan.
Lakukan perhitungan dengan cermat agar biaya bisa sesuai dengan yang tersedia. Anda bisa menjadikan bagian ini lebih mudah dengan mengangsurnya sebelum pernikahan dimulai sesuai kesepakatan bersama pasangan dan juga orangtua.

  1. Biaya Tak Terduga

Setiap akan melakukan acara atau perencanaan apa pun akan selalu ada biaya tak terduga. Saat pelaksanaan pernikahan akan ada biaya tak terduga yang jumlahnya pun tak kalah banyak. Anda perlu menyediakan beberapa uang untuk berjaga-jaga jika terjadi sesuai yang tak terduga.

Ini perkiraan biaya yang jumlahnya besar dan bisa diatasi dengan menggunakan uang pinjaman dari tunaiku. Anda bisa mendapatkannya dengan cepat tanpa perlu menunggu lama dan persyaratan yang tidak terlalu banyak. Anda bisa mendapatkan informasi lainnya yang dibutuhkan dengan mengunjungi website tunaiku.com dan tertera secara jelas untuk dipahami.

0 comments