Nusa Lembongan Menjadi Spots Diving Terbaik

Nusa Lembongan merupakan salah satu pulau indah di Indonesia yang sangat mudah dicapai dari Bali, Lombok serta Kepulauan Gili. Nusa Lembongan sangat terkenal dengan air hangat dan kehidupan laut yang kaya akan biota lautnya, sehingga menjadikan Nusa Lembongan sebagai tempat diving terbaik di dunia. Bahkan taman karang dan ikan tropis yang ada di tempat ini juga memiliki warna pelangi serta daya tarik tersendiri, khususnya ikan besar.

Nusa Lembongan
Sumber gambar : dontforgettomove.com

Tempat Diving Terbaik Di Nusa Lembongan

Perlu diketahui, Nusa Lembongan memang terkenal sebagi spots  diving terbaik, sehingga tidak mengherankan jika di kawasan ini terdapat banyak sekali spots divingnya. Mulai dari Manta Point, Crystal Bay hingga Gamat Bay.

Nusa Lembongan diving tersebut sangatlah terkenal hingga ke mancanegara. Oleh sebab itu, jangan heran jika banyak sekali wisatawan dengan hobi diving yang berkunjung ke Nusa Lembongan. Apalagi Nusa Lembongan tidak hanya menawarkan spots diving terbaik, namun juga menawarkan kehidupan bawah laut yang luar biasa indahnya.

Akomodasi Di Nusa Lembongan

Bagi Anda yang mencari spots diving terbaik, memang Nusa Lembongan menjadi pilihan terbaik. Pasalnya Anda tidak hanya bisa melakukan aktivitas diving dengan baik di Nusa Lembongan, namun Anda juga bisa memperoleh akomodasi yang sangat lengkap seperti penginapan serta lainnya.

Perlu Anda ketahui, jika Anda berlibur ke Nusa Lembongan maka Anda tidak perlu bingung mengenai tempat penginapannya, sebab di kawasan ini sudah tersedia akomodasi penginapan yang sangat lengkap dan juga berkualitas baik. Salah satu penginapan terbaik yang ada di Nusa Lembongan atau lebih tepatnya di pantai Jungut Batu ialah Tamaraind Resort Jungut Batu beach.

Penginapan yang ada di pantai Jungut Batu tersebut memang sangat populer. Sebab penginapan ini tidak hanya menawarkan fasilitas yang lengkap, namun juga memberikan pelayanan terbaik bagi para tamunya.

Oleh sebab itu, jika Anda berkunjung ke jungut batu beach resort maka Anda tidak perlu repot mencari tempat penginapan karena sudah dibukannya Tamaraind Resort. Demikianlah, semoga ulasan diatas dapat berguna dan menjadi referensi bacaan tambahan bagi Anda semua yang ingin berlibur ke Nusa Lembongan.

0 comments