5 Fakta Mengejutkan Dari Star Wars Indonesia Dalam Episode The Rise of Skywalker

Para penggemar Star Wars Indonesia tentunya sudah tak sabar dengan episode terbaru dari star wars yang berjudul The Rise of Skywalker. Film yang akan rilis pada akhir Desember 2019 ini banyak dinantikan. Selain dipercaya dapat menyembuhkan kekecewaan para penggemar setelah menonton star wars sebelumnya yang berjudul The Last Jedi, film ini juga dikenal dengan beberapa fakta mengejutkan. Ingin tau apa saja? Simaklah penjelasannya berikut ini :

5 Fakta Mengejutkan Dari Star Wars Indonesia Dalam Episode The Rise of Skywalker

1. Munculnya karakter baru

Dalam episode terbaru yang dimilikinya, terdapat tokoh baru yang bernama Zorri Bliss. Tokoh terbaru ini dimainkan oleh aktor Keri Russell. Zorri Bliss dikenal sebagai bandit dengan topeng di bagian wajahnya. Selain itu, ia pun menghuni Thieves Quarter yang berada di planet Kijimi, yaitu sebuah planet bersalju dan dikelilingi pegunungan. Berdasarkan cerita yang dimilikinya, bandit yang berasal dari planet tersebut sengaja bersembunyi untuk menghindari konflik serta peperangan yang mungkin terjadi dengan planet lainnya.

2. Knights of ren yang mulai kembali

Knights of ren dikenal sebagai tatanan dari para ksatria misterius yang jatuh pada sisi gelap (force). Para kesatria tersebut adalah murid-murid dari Luke Skywalker yang tentunya lolos dari masa pembantaian. Salah satu tokoh yang paling dikenal dalam tatanan tersebut adalah Kylo Ren yang juga dikenal sebagai pemeran antagonis utama.

3. Lightsaber muncul kembali

Jika anda menonton seri The Last Jedi tentu anda ingat sebuah lightsaber milik Luke yang kemudian digunakan oleh Rey dan hancur ketika bertarung dengan Snoke serta Praetorian Guard. Namun bagaimana bisa lightsaber muncul kembali? Saat ini banyak sekali fan theory yang menyatakan bahwa lightsaber tersebut akan menjadi plot twist seperti halnya yang terjadi dalam episode The Force Awakens serta The Last Jedi.

4. Rey serta Kylo Ren

Setelah pertarungan diantara Rey serta Kylo yang terjadi melawan Praetorian Guard dalam seri The Last Jedi, banyak penonton yang beranggapan bahwa mereka berdua akan memiliki hubungan istimewa. Namun lebih dari itu, pihak Disney sendiri menyatakan bahwa Rey dan Kylo akan memiliki hubungan istimewa yang bahkan tidak terprediksi dari sebelumnya.

5. Lando Calrissian muncul kembali

Fakta mengejutkan lainnya yang ditunjukkan pada episode terbaru dari star wars adalah kembalinya tokoh penyelundup barang yang pintar merayu. Tokoh yang diperankan oleh aktor Billy Dee Williams ini juga memiliki kendali penuh pada kursi pilot dengan sosok Chewbacca untuk mengemudikan Millennium Falcon. Millennium Falcon sendiri dikenal sebagai salah satu kendaraan yang juga pernah dimiliki olehnya. Lebih dari itu, dalam trailer yang ditayangkan juga muncul sosok Janna yang dikenal sebagai anak dari Lando Calrissian.

Demikianlah kiranya beberapa fakta unik yang cukup mengejutkan dari serial terbaru star wars yang akan muncul di Indonesia.

0 comments