Jual Mobil bekas dengan harga pantas? Percayakan pada BeliMobilGue.co.id

Berniat untuk menjual mobil bekas anda, mungkin garasi anda sudah penuh dengan mobil model lama dan ingin menggantinya dengan yang baru, atau ingin memperbaharui tunggangan anda ke mobil yang lebih modern. Akan tetapi apakah mobil bekas anda harga nya akan terjun bebas di pasaran? Jual mobil bekas secara online di BeliMobilGue.co.id, dipastikan mobil bekas anda akan mendapatkan harga yang pantas.

BeliMobilGue.co.id


Mobil kemungkinan akan mengalami penurunan harga setiap tahunnya, itu faktor disebabkan oleh beberapa faktor, namun bagaimana jika kondisi itu masih bagus tak ada kecacatan dan performanya pun masih lumayan akankah mengalami penurunan harga yang begitu signifikan?
Pastinya mobil yang anda jual ingin mendapatkan harga yang pantas sesuai dengan kondisi mobil yang anda miliki tersebut.

Dengan demikian jika anda mempunyai suatu barang rawatlah dengan baik, sama hal nya dengan kendaraan anda, rutinlah menservis mobil anda, jangan lupa untuk dibersihkan dan lain sebagainya.
Menjual mobil bekas sebenarnya susah-susah gampang, anda harus pintar juga dalam memutuskan dimana anda akan menjual mobil tersebut, berapa kisaran harga mobil anda jadi anda tidak akan tertipu oleh pihak-pihak yang tak bertanggungjawab.

Okay sekarang banyak sekali cara untuk menjual mobil anda, seperti lewat dealer atau pun menjual secara online.

Dealer

Misal anda akan menjual mobil anda ke dealer di kota anda, jika memililih cara ini mending ada berpikir lagi deh, lahh kenapa demikian?

Boleh-boleh saja jika anda memutuskan memakai cara tersebut, tapi anda tahu gak kerugian yang akan anda terima jika menjual di dealer.

Pertama, anda harus berputar-putar mencari dealer terlebih dahulu untung kalau ada yang dekat bagaimana kalau letaknya jauh dari rumah anda, hmmm… butuh tenaga ekstra tentunya. Selanjutnya, setelah anda berhasil menemukan dealer tersebut aka nada dua opsi dalam menjual kendaraan anda.
Opsi pertama, dengan menitipkannya ke dealer tersebut, ya anda yang menetapkan harga kendaraan anda lalu tunggu sampai ada yang berminat dengan mobil anda. Jika mobil anda itu terjual, anda akan membayar pajak penitipannya, atau memberi komisi kepada dealer tersebut karena sudah menjualkan mobil mu.

Opsi yang kedua, dibeli langsung oleh pihak dealer tersebut nahh. Pada opsi ini anda akan tawar menawar untuk menentukan harga biasanya terjadi dengan alot sampai kedua belah pihak menyetujui harga yang disepakati. Dan biasanya haraga yang ditawaran pun kadang tidak sesuai dengan keinginan anda, ini kan mau dijual lagi ya dealer pun gak mau rugi lah.

Huuhh… sudah cape-cape berkeliling mencari dealer, ada tawar menawar pula bersyukur kalau harganya sesuai dengan keinginan anda.

Secara Online

Untuk cara ini anda harus lebih berhati-hati karena na marak terjadi penipuan. Jadi anda harus benar benar memilih tempat mana sekiranya terjamin aman no tipu-tipu. Okay ini adalah cara yang efektif menurut saya dalam menjual mobil anda dapat memasang iklan di internet secara gratis yang meskipun ada sebagian yang bayar.

Mengiklankan mobil anda di sosial media. Anda harus pintar memanfaatkan teknologi, jangan gaptek, lewat sosial media misalnya facebook anda dapat mengiklankan mobil dengan disertakan rincian mobil anda. Akan tetapi para pembeli sering meragukukan penjual di sosial media ini karena sering terjadi penipuan yang berkedok jual menjual sesuatu.

Situs khusus jual mobil. Anda dapat memasarkan mobil anda di situs tersebut dan menunggu calon pembeli menghubungi anda, mungkin cara ini akan memakan banyak waktu. Platform jual beli mobil. Mungkin ini cara yang lebih dianjurkan untuk anda. Biasanya cara ini cepat, aman dan tidak ribet, seperti halnya BeliMobilGue.co.id.

Lalu apa keuntungan yang akan anda dapatkan bila menjual di BeliMobilGue.co.id. Pertama anda mendapatka harga penwaran awal atau kisaran mobil anda, bukan hanya itu saja ada inspeksi gratis pada kemdaraan anda, lalu akan di promosikan ke 1000+ partner terpercaya yang tersebar di seluruh Indonesia, setelah itu para partner pun akan memberikan penawaran terhadap mobil anda, penawaran tertinggilah yang akan diambil. Tentunya dengan harga yang pantas untuk mobil anda. Semua proses itu berlangsung hanya dengan 1 jam saja. Wow cepat bukan. Pihak BeliMobilGue.co.id pun tidak akan meminta sepeser pun kepada anda. Transparansi juga dijungjung tinggi di sana.

0 comments