Inilah Spesifikasi Seri Perdana Vivo S Series yang Akan Membuat Anda Terpukau

Berbicara mengenai perkembangan dalam dunia teknologi memang tidak ada habisnya, apalagi kemunculan smartphone masa kini. Jika diamati ponsel pintar saat ini semakin memberikan segala kegiatan setiap orang lebih mudah, selain mendukung penampilan yang terlihat menarik. Seperti yang dilakukan oleh perusahaan smartphone seperti Vivo. Kabar santer terdengar mereka akan meluncurkan Vivo S series dengan karakteristik yang berbeda dari pada ponsel sebelum-sebelumnya. Bukan saja dari tampilan, tetapi juga dari fitur unggulan sampai dengan performa saat digunakan.

Update melalui akun resmi Vivo Indonesia, memberikan jawaban dari kabar yang selama ini sudah beredar. Yaitu tepatnya pada tanggal 16 Juli 2019 yang lalu, mereka sudah merilis seri perdana yang membuat para masyarakat terpana. Hal ini tentu saja bukan dari tampilan saja namun lebih kepada fitur yang dibekali pada ponsel. Memilih tagline “Own Your Style” membuat Vivo hadir dengan menjaring target pasar muda. Hal itu semakin memperkuat jika produk Vivo di Indonesia cukup diterima baik dan laris manis dipasaran. Pasti Anda penasaran bukan seperti apa wujud dari smartphone tersebut?

Setelah resmi diluncurkan pada tanggal 16 Juli yang lalu, sampai dengan saat ini Vivo S1 belum bisa beredar dipasaran. Bagi Anda yang menginginkan bisa ikut terlebih dahulu sistem pre order sampai dengan kurang lebih tanggal 22 Juli. Sebelum ikut, lebih baiknya pahami terlebih dahulu beberapa keunggulan didalamnya seperti:


  • Desain dan pilihan warna.
Pertama mulai dari desain yang cukup berbeda, apalagi dari tampilan bagian belakang yang menggunakan gradasi warna sehingga cocok untuk mendukung penampilan. Nano-ion yang digunakan dapat memberikan efek pantulan warna. Tersedia dalam 2 macam warna yaitu cosmic green serta skyline blue.

  • Performa andalan.
Menggunakan memori 4GB RAM dan 128GB ROM serta kapasitas baterai yang cukup besar menjadi kelebihan. Selain itu ada fitur tambahan seperti smart button, AI jovi sampai dengan Ultra Game Mode. Semuanya mampu memberikan performa yang cukup canggih sekali sesuai gaya hidup anak muda jaman sekarang.

  • Kamera profesional.
Sudah tidak perlu lagi kerepotan membawa perlengkapan kamera, hanya dengan smartphone S-series terbaru Anda sudah bisa puas mengambil gambar. Pada bagian kamera depan sudah beresolusi 32 MP dengan fitur pelengkap didalamnya. Lalu pada bagian belakang sudah ada triple camera yang siap mulai dari 16 MP, 8 MP dan 2 MP.

  • Fitur andalan.
Bisa dikatakan ini merupakan first impression yang cukup penting, apalagi ada beberapa fitur andalan didalamnya. Perlu Anda ketahui jika pada produk S series, Vivo tidak pernah main-main. Ada bekal mulai dari Screen Touch ID, Super Amoled Ultra All Screen dan tidak ketinggalan pada kamera yang sudah dibahas sebelumnya. Semuanya itu mampu memberikan kepuasan sendiri bagi para penggunanya, penasaran lagi seperti apa wujud aslinya?


Sebagai salah satu penggemar smartphone pasti selalu antusias besar ketika ada produk baru yang mulai diluncurkan. Begitu pula Vivo S1 pada yang sampai dengan saat ini masih ramai dalam pemberitaan dunia smartphone. Apalagi setelah melihat beberapa spesifikasi diatas tersebut, ditambah harga yang bisa dibilang terjangkau. Tetapi sebelumnya Anda masih perlu bersabar karena Vivo S1 masih dalam tahap pre order. Jadi ketika Anda menginginkan bisa ikut pre order sampai dengan tanggal 22 Juli mendatang. Sudah tidak sabar melihat wujudnya smartphone Vivo S series perdana yang mampu membuat kecanduan?

0 comments