Kerja Paruh Waktu, Why Not?

Khususnya di kalangan muda, banyak yang nyambi kerja di sela-sela aktivitas utama mereka. Mungkin sambil kuliah mereka bisa sekalian bekerja.

Kerja Paruh Waktu

Motivasi melakukan kerja paruh waktu ini bermacam-macam. Bisa untuk menambah pengalaman, menambah pergaulan, dan tentu juga menambah tebal isi dompet.

Tentu sah-sah saja melakukan kerja paruh waktu. Apalagi saat ini juga banyak tempat usaha atau perusahaan yang membutuhkan pekerja model seperti ini.

Yang terpenting, ketika kamu misalnya berniat untuk melakukan pekerjaan paruh waktu itu, jangan lupa akan hal-hal berikut ini.

1. Pintar bagi Waktu

Manajemen waktu adalah hal yang amat penting. Kamu harus atur waktu sebaik mungkin. Karena kamu kini makin banyak hal yang dilakukan.

So, kamu harus disiplin terhadap aktivitas yang kamu lakukan. Bukan saatnya lagi untuk mager atau malas-malasan. Nggak ada ceritanya orang sukses itu tanpa berkeringat.

2. Tahu Prioritas

kalau kamu sudah diterima bekerja paruh waktu, tentu kamu harus menjadikan hal itu sebagai salah satu prioritasmu. Hal ini sebagai bentuk komitmen dan tanggung-jawab.

Tentu kamu juga punya hal penting lainnya yang harus dilakukan. Nah, kembali ke poin pertama tadi, kamu harus pintar untuk mengatur jadwal harianmu agar semua tugas yang harus kamu selesaikan bisa selesai dengan baik.

3. Atur Uang

Saat kamu bekerja, kamu pun akan mendapatkan penghasilan. Ingat, jangan sampai dibuat foya-foya. Kamu juga harus menabung.

Tentu boleh seandainya kamu ingin memberi reward bagi dirimu misalnya dengan makan di tempat enak atau membeli barang impian. Namun kamu tetap harus kelola dengan baik keuanganmu.

Banyak cara untuk mendapatkan pekerjaan paruh waktu. Salah satunya coba kamu cari di Job2Go. Aplikasi ini akan membantu untuk mencarikanmu lowongan pekerjaan terdekat.

Karena berbasis lokasi, kamu perlu aktifkan GPS-nya agar nantinya sistem Job2Go bisa menginformasikan lowker terdekat yang tersedia saat ini.

Job2Go menyediakan banyak lowongan pekerjaan paruh waktu seperti:
      - admin part time
      - sales freelance
      - data entry part time
      - karyawan part time
      - resepsionis dan banyak lagi lainnya

Jenis perkerjaan tersebut cocok dilakukan oleh mahasiswa atau Anda yang mungkin punya kegiatan utama lainnya. Jadi Anda tetap bisa nyambi kerja melalui info dari Job2Go.

Coba untuk menginstall Job2Go. Hanya perlu beberapa menit saja untuk melakukannya dan Anda pun sudah bisa mendapatkan info lowongan pekerjaan part time baru setiap harinya. Untuk apply pekerjaan pun bisa dilakukan lewat aplikasi ini.

jangan lupa juga untuk terus meningkatkan skill diri agar kamu menjadi pribadi yang makin baik dari hari ke hari. Percaya dan yakin bahwa mimpimu layak untuk diperjuangkan dan mulai sekarang kamu akan berusaha untuk mengejarnya dengan kerja keras.

0 comments