Harga Power Bank Ori Di Bawah Rp 200 Ribuan

Power bank bisa dikatakan menjadi salah satu aksesori penting yang harus membersamai smartphone kapanpun Anda berada di luar ruangan. Penggunaan smartphone secara intensif seringkali menyebabkan daya baterai cepat menurun hanya dalam beberapa jam saja. Untuk itu power bank bisa menjadi solusi terbaik bagi Anda. Apalagi kini harga jual power bank JD ID juga sangat bervariasi mulai dari Rp 100an ribu. Tentunya hal ini memudahkan Anda yang tengah mencari power bank.


Harga Power Bank Ori Di Bawah Rp 200 Ribuan

4 Pilihan Power Bank dengan Harga di Bawah Rp 200 Ribuan

Harga jual power bank JD ID termasuk sangat kompetitif dibandingkan kompetitor lainnya. Pilihan power bank juga sangat beragam dengan berbagai spesifikasinya. Berikut pilihan power bank terbaik dengan harga ekonomis.

1. Uneed Compactbox 10

Power bank dari Uneed Compactbox 10 bisa dikatakan cukup murah dan ekonomis karena hanya dibanderol di kisaran Rp 140an ribu saja. Belum lagi dengan daya kapasitasnya mencapai 10.000 mAh, power bank ini bisa menjadi solusi murah nan memuaskan untuk Anda. Bodi power bank ini didesain cukup ringkas dan compact.

Ada dua buah port USB type A yang dibenamkan di dalam power bank satu ini. Jika ingin mengecas perangkat power bank, maka Anda bisa menggunakan port micro USB yang disediakan. Pada bagian bodi power bank diberikan karet dengan tekstur untuk memudahkan Anda dalam membawanya.

2. Delcell Mars

Power bank Delcell Mars dibanderol dengan harga di bawah Rp 200 ribu yakni di kisaran Rp 180an ribu. Power bank Delcell Mars didesain dengan kapasitas mencapai 10.000 mAh. Power bank ini dilengkapi fitur perlindungan seperti pengisian daya berlebih hingga tegangan tinggi.

Ada dua buah port USB type A yang dibenamkan di dalam power bank beserta port micro USB. Bagian bodi power bank didesain bertekstur agar tidak licin dan nyaman saat digenggam. Pengisian daya dengan Delcell Mars lebih singkat berkat adanya fitur Intelligent IC.

3. Energizer UE10005

Power Bank Energizer UE10005 dibanderol dengan harga yang murah dan sangat ekonomis karena hanya berkisar Rp 190an ribu saja. Meski harganya ekonomis, namun power bank Energizer UE10005 memiliki kapasitas daya mencapai 10.000 mAh.
Menariknya, power bank Energizer UE10005 juga dilengkapi oleh fitur keamanan penggunaan seperti perlindungan terhadap arus pendek, pengisian daya berlebih hingga arus pendek.

Hanya ada satu buah port USB type A yang dibenamkan di dalam power bank satu ini. Jika ingin mengecas perangkat power bank, maka Anda bisa menggunakan port micro USB. Bagian bodi power bank didesain bertekstur agar tidak licin dan nyaman saat digenggam.

4. Hippo Eve+

Hippo Eve+ dibanderol dengan harga di kisaran Rp 150an ribu. Kapasitas yang dimiliki Hippo Eve+ mencapai 10.000 mAh. Ada dua buah port USB type A yang dibenamkan di dalam power bank beserta port micro USB. Posisi dari port USB type A sedikit unik karena diletakkan di sisi samping. Performa dari power bank satu ini cukup baik di kelas serupa.

Beli Power Bank? Di JD.ID Saja
Jika Anda mencari power bank dengan harga yang terjangkau, maka JD.ID adalah jawabannya. Harga jual power bank JD ID ditawarkan dengan harga sangat kompetitif dengan tambahan garansi keaslian produk hingga 100%. Tidak hanya menjual power bank, namun JD.ID juga menjual berbagai kebutuhan gadget Anda lainnya seperti aksesoris hingga smartphone model paling anyar ada di sini.

0 comments