Susu Morinaga Soya, Solusi Tepat Anak Alergi Susu Sapi

Tak dapat dipungkiri anak dalam usia perkembangannya membutuhkan nutrisi yang cukup. Nutrisi ini sebagai bekal untuk proses pertumbuhan yang optimal. Namun, terkadang nutrisi anak tidak bisa terpenuhi karena terbentur kondisi tubuh anak yang alergi protein susu sapi. Alergi protein susu sapi ini merupakan suatu kondisi dimana tubuh anak menunjukkan reaksi abnormal terhadap protein susu sapi yang masuk kedalam tubuhnya.

Susu Morinaga Soya, Solusi Tepat Anak Alergi Susu Sapi

Biasanya anak akan menunjukkan ciri-ciri fisik seperti kulit menjadi gatal, hingga muntah-muntah. Pada kondisi seperti ini selain merujuk anak ke dokter, anak pun harus dijauhkan dari segala produk yang mengandung protein susu sapi.

Ketika anak tidak bisa mendapatkan asupan dari susu sapi tentu akan membuat Anda sebagai orangtua was-was takut jikalau pertumbuhan anak terhambat lantaran tidak ada nutrisi yang bisa masuk. Kini Anda sebagai orangtua tidak perlu khawatir, Morinaga kembali meluncurkan produk unggulnya yang diberi nama Morinaga Chil School Soya. Susu ini merupakan produk dari Morinaga dengan rasa soya atau kedelai yang sangat enak, dijamin anak akan suka.

Komposisi susu Morinaga Chil School Soya

Sebagai susu yang diformulasikan khusus untuk anak usia 3-12 tahun ini sangatlah pas untuk anak yang alergi terhadap protein susu sapi atau intoleransi laktosa lantaran kandungan protein kedelai di dalamnya setara dengan susu sapi. Sehingga Anda pun tidak perlu khawatir anak akan kekurangan nutrisi. Berikut ini komposisi atau kandungan protein yang ada di dalam susu Morinaga Chil School Soya.


1. Untuk pertumbuhan yang optimal

Untuk mendukung proses pertumbuhan, susu Morinaga Chil School mengandung:
• 16 asam amino seperti Metionin, Sistein dan Taurin yang berfungsi mendukung pertumbuhan dan perkembangan fungsi otak anak.
• Kolin, DHA, AA, AL, AAL, dan zat besi di dalam susu berperan untuk mendukung perkembangan otak dan sistem syaraf serta penglihatan.

2. Untuk mendukung kecerdasan multitalenta 

Untuk mendukung kecerdasan ini, di dalam susu terkandung:
• Kalsium yang penting untuk membantu pembentukan tulang dan gigi serta mendukung pertumbuhan anak.
• Vitamin D yang berfungsi untuk membantu penyerapan kalsium serta berperan mendukung proses pertumbuhan tubuh sang anak.

3. Untuk pertahanan tubuh

Untuk mendukung sistem kekebalan tubuh, di dalam susu terkandung:
• Nukleotida yang berperan untuk mendukung maturasi pada sistem pencernaan anak.
• Kombinasi antara probiotik bifidobacterium longum BB536, bifidobacterium breve M-16V, dan prebiotik FOS mampu meningkatkan serta mendukung kesehatan sistem pencernaan anak sehingga anak pun tidak gampang sakit.

Manfaat susu Morinaga Chil School Soya

Morinaga Chil School Soya dipilih oleh para Bunda lantaran susu ini selain memiliki nutrisi yang lengkap juga bermanfaat untuk kesehatan sang anak. Berikut ini manfaat yang anak dapatkan ketika mengonsumsi susu ini:

1. Berperan untuk membantu melancarkan sistem pencernaan
2. Membantu anak cepat untuk menangkap semua yang diintruksikan ketika proses belajar berlangsung
3. Berperan mendukung sistem ketahanan tubuh sehingga anak bebas dari serangan penyakit
4. Membantu meningkatkan konsentrasi ketika anak sedang dalam proses belajar
5. Susu ini mudah diserap tubuh sehingga tidak menimbulkan reaksi apapun meski dikonsumsi anak yang alergi protein susu sapi
Untuk mendapatkan semua manfaat tersebut, maka dalam mengonsumsinya pun harus diperhatikan.

Sebaiknya anak mengonsumsi susu Morinaga Chil School Soya minimal 3 gelas/perharinya dengan setiap gelas saji berisi 6-7 sendok takar susu dicampur dengan 180 ml air hangat. Susu yang sudah dilarutkan tidak boleh dikonsumsi ketika lebih dari 2 jam. Perlu diingat pula bahwa susu tidak boleh dihangatkan di oven microwave lantaran proses ini hanya akan merusak nutrisi yang ada di dalam susu. Jadi, tunggu apalagi, yuk lengkapi nutrisi anak dengan susu Morinaga Chil School Soya.

0 comments