4 Jaminan Pratista Skincare Aman untuk Sobat Gunakan

Salah satu faktor yang memengaruhi penampilan serta rasa percaya diri wanita adalah kondisi kulitnya, baik itu kulit wajah maupun badan. Karenanya, masalah pada kulit seperti jerawat, 

Pratista Skincare


flek hitam, kulit terlihat kusam, hingga luka dan bopeng jelas sangat dihindari karena bisa menimbulkan perasaan minder dan dianggap merusak penampilan.

Jika Sobat mengalami masalah kulit, Sobat bisa gunakan beragam produk skincare atau perawatan kulit untuk mengatasinya. 

Meski begitu, tentu Sobat juga paham kalau Sobat tidak bisa sembarangan memilih produk skincare, kan? Salah-salah, Sobat malah memilih produk yang tidak aman, berbahaya, dan bahkan menimbulkan kerusakan lebih parah pada kulit. Waduh, siapa yang mau mengalaminya, kan?

Untungnya, Sobat bisa dapatkan solusi untuk mengatasi masalah pada kulit dengan memilih produk skincare dari Pratista. 

Hingga saat ini, beragam rangkaian skincare dari Pratista sudah terbukti ampuh membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit, lho! Di samping itu, Pratista skincare aman dan dijamin tidak berbahaya!

Masih belum yakin? Yuk, simak 4 alasan dan jaminan produk Pratista skincare aman berikut ini agar Sobat semakin yakin sebelum akhirnya mencoba produk-produk unggulan Pratista!

1. Produk Pratista sudah punya nomor BPOM.

Salah satu alasan utama yang menjamin bahwa Pratista skincare aman adalah nomor BPOM yang sudah tertera di seluruh produk skincare Pratista. 

Hal ini dikarenakan semua rangkaian produk perawatan kulit dari Pratista yang memang benar-benar sudah didaftarkan di BPOM atau Badan Pengawas Obat dan Makanan. 

Hal ini menjadi jaminan bahwa produk-produk Pratista dibuat dari bahan yang benar-benar aman untuk manusia, serta diproduksi melalui proses yang sudah terjamin.

Adanya izin BPOM ini sangat penting lho, Sobat! Makanya, Sobat dijamin tidak akan menemukan adanya izin BPOM pada produk-produk yang diklaim bisa merawat kulit, tapi malah merusaknya. Dan untuk mengeceknya, Sobat bisa langsung kunjungi situs BPOM untuk memastikan bahwa Pratista skincare aman dan benar-benar sudah terdaftar.

2. Produk Pratista halal.

Jaminan lain bahwa produk skincare dari Pratista benar-benar aman dan tidak membahayakan tubuh adalah kehalalannya. 

Nah, untuk Sobat yang beragama Islam, tentu Sobat tahu bahwa memastikan kehalalan produk juga sama pentingnya, kan? Untungnya, produk-produk perawatan kulit dari Pratista semuanya sudah dijamin kehalalannya, alias mengandung hanya bahan-bahan yang halal untuk digunakan. Sambil merawat kulit agar selalu cantik, hati Sobat jadi tenang juga, kan?

3. Tidak mengakibatkan efek samping dan ketergantungan.

Jaminan lain yang memastikan bahwa produk perawatan kulit dari Pratista benar-benar aman adalah tidak adanya efek samping. 

Seperti yang barangkali sudah Sobat ketahui, tak sedikit produk skincare yang mengakibatkan efek samping seperti kulit memerah. 

Akan tetapi, lain halnya dengan Pratista yang dapat digunakan dengan aman tanpa adanya efek samping apapun.

Selain itu, produk-produk Pratista juga tidak mengakibatkan ketergantungan. Artinya, jika Sobat sudah sukses mengatasi masalah pada kulit dengan produk Pratista dan ingin beralih ke produk lainnya, Sobat tak perlu khawatir karena Pratista dijamin tidak akan mengakibatkan ketergantungan. Dengan begitu, tidak ada efek apapun pada kulit setelah Sobat stop menggunakan produk Pratista.

4. Bebas merkuri.

Seluruh produk Pratista juga sudah dijamin bebas dari merkuri. Jadi, efek cerah pada kulit yang akan Sobat rasakan benar-benar merupakan hasil dari formula yang terkandung di dalamnya, dan bukan karena adanya kandungan merkuri. Di samping itu, produk-produk Pratista juga bebas dari kandungan kimia berbahaya lainnya.

0 comments