Manfaat Menonton Kumpulan Video Lucu Live Streaming

Sedang mencari hiburan di waktu luang? Habiskan saja waktumu dengan menonton kumpulan video lucu live streaming yang akan membuat tertawa terpingkal-pingkal.


Manfaat Menonton Video Lucu

Selain membuat tertawa terpingkal-pingkal, menonton video lucu juga bisa memberikan manfaat lainnya. Diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Meredakan stress

Menonton video lucu yang membuat penontonnya tertawa menjadi salah satu cara untuk meredakan stress. Tertawa mampu membuat pikiran yang penat dan perasaan yang galau menjadi jauh lebih rileks. Selain itu, tertawa juga bisa membuat kamu selalu berpikir lebih positif. Jadi, jika ingin meredakan stress obat paling ampuhnya adalah tertawa dengan menonton video lucu.

2. Mengobati patah hati

Siapa sih yang mau patah hati? Pastinya tidak ada orang yang mau merasakan sakit akibat patah hati. Tapi kalau sudah terlanjur merasakan sakit itu, cara yang dilakukan bukanlah berdiam diri dan menangisi kepergian dia yang entah kemana, ini sih cari penyakit. Cara paling manjur dan ampuh mengobati patah hati adalah melakukan hal positif yang memberikan kebahagiaan, salah satunya dengan menonton video lucu. 

Dengan menonton video lucu ini, beban sakit yang dirasakan jadi lebih ringan dan kamu bisa jauh lebih rileks. Sehingga bisa memkirkan segala hal dengan jauh lebih baik. Pokonya anti nangis-nangis club saat patah hati.

3. Menurunkan tekanan darah tinggi

Selain sebagai obat patah hati dan meredakan stress, ternyata video lucu juga bisa menurunkan tekanan darah tinggi. Mengapa demikian? Video lucu bisa membuat penontonnya tertawa terpingkal-pingkal. Tertawa ini bisa akan meningkatkan imonuglobulin dan juga merangsang hormon. Selain itu, bisa juga meningkatkan kecepatan aliran darah di arteri tubuh, sehingga tekanan darah berkurang dan terhindar dari resiko penyakit jantung.

4. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Ternyata, tertawa juga bisa meningkatkan jumlah antibodi dalam tubuh. Sehingga menonton video lucu sampai tertawa bisa meningkatkan sistem imun atau sistem kekebalan tubuh yang membuat tubuh terhindar dari serangan penyakit.

5. Membakar kalori

Kata siapa menonton video lucu hanya membuang-buang waktu? Kalau ada yang bilang seperti itu, tentu saja salah besar. Karena ternyata menonton video lucu yang membuat penontonnya tertawa bisa menjadi salah satu cara membakar kalori tubuh. Menurut penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli, tertawa menjadi obat terbaik untuk permasalahan berat badan. Dengan tertawa selama 10 sampai 15 menit, maka kalori sebanyak 10-40 kalori di dalam tubuh bisa terbakar. Wah, mau mencoba?

6. Merangsang pikiran di dalam otak

Terkadang penonton yang sedang menonton video lucu tidak serta merta langsung tahu dimana lucunya video tersebut. Penonton akan dipaksa untuk memahami maksud dari video lucu itu. Apalagi jika yang ditonton adalah stand up comedy dengan materi yang susah untuk dipahami. Maka dari itu menonton video lucu bisa merangsang pikiran di dalam otak untuk berpikir dan memahami.

Jadi sudah tahu kan manfaat menonton video lucu. Makanya cari kumpulan video lucu live streaming hanya di zing.id

0 comments